Tour Ferrari Portofino Diramaikan Sebanyak 20 Unit Kendaraan Ferrari Melintasi Daratan Eropa

 

Maranello, Otomotif1.com – Ferrari Portofino benar-benar menjadi bintang dalam gelaran tur Eropa yang berlangsung 16 April 2018, belum lama ini.

Keindahan Kota Liguria yang terkenal di Eropa, merupakan daerah dimana nama Portofino diambil untuk nama mobil cantik ini, dan sekaligus menjadi tuan rumah bagi peluncuran global Ferrari Portofino, yang juga dihadiri oleh ratusan klien pada September lalu.

Peluncuran Ferrari Portofino menjadi awal start dimana 20 unit Ferrari baru akan bertolak ke lebih dari 60 kota diseluruh daratan Eropa.

Dipastikan, para penggemar dan kolektor mobil berlambang Kuda Jingkrak yang paling setia akan dimanjakan dengan sebuah pemandangan ekslusif, mengenai ketangkasan dan kelincahan Ferrari di jalan-jalan paling indah di Eropa dan sekaligus merasakan sensasi dan performa mobil ini dari berbagai macam kondisi.

Penyelenggara Tour Ferrari Portofino telah menyiapkan tiga rute perjalanan alternative yang akan merambah medan yang sangat berbeda, mulai dari perbukitan Tuscan di lereng pegunungan Alpen, Core d’Azur, Semenjang Skandinavia, Teluk Stockholm dan Pelabuhan Belfast.

Latar belakang yang tentunya akan mempertunjukkan secara sempurna kesenangan berkendara serta fleksibilitas GT konvertibel yang menakjubkan ini, dan memungkinkan para pengendara untuk menikmati mesin V8 bertenaga 600hp, pengendalian dan kenyamanan mobil superior yang menempatkannya di posisi teratas dalam kategorinya.

 



UPDATE TERBARU

Related news

All New Ertiga Jadi Produk Unggulan Ekspor Suzuki, Mexico Menjadi Negara Dengan Peminat Paling Tinggi

Otomotif1.com – Sejak diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), All New Ertiga masih menjadi produk LMPV unggulan Suzuki sampai sekarang. Tidak hanya di...

Ragam Prestasi Bersejarah MG di Dunia Hingga Akhirnya Resmi Masuk Indonesia

Otomotif1.com - Industri otomotif menemui awal masa kejayaannya di era 1920an. Dikembangkan oleh pelaku industri di Eropa dan kemudian merambah ke Amerika, persaingan berbagai...

Honda dan Acura Ramaikan Ajang Beijing International Automotive Exibition 2020

Otomotif1.com – Untuk pertama kalinya pasca wabah pandemi Corona melanda China, ajang Beijing International Automotif Exibition 2020 digelar di Kota Beijing. Pada ajang kali ini,...

Hadirkan Varian PHEV, Mitsubishi Motors Desain Ulang New Eclipse Cross

Otomotif1.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menginformasikan bahwa pada Kamis, (17/9/2020) baru saja merilis tampilan pertama dari Mitsubishi Eclipse Cross yang telah didesain ulang. Berita...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here