Touring Blusukan ke Desa, Cara Baru Yamaha Tulungagung Perkenalkan Line up Produk Yamaha ke Masyarakat

Otomotif1.com – Dealer resmi Yamaha di Tulungagung memiliki cara unik dalam memperkenalkan berbagai produk Yamaha ke masyarakat. Salah satunya dengan melaukan kegiatan touring dari kampung ke kampung seperti yang dilakukan tim dealer Armada Pagora Tulungagung di pertengahan bulan Januari 2021.

Team dealer memulai touring dari dealer menuju beberapa desa di wilayah Tulungagung dengan menggunakan 13 unit motor yang terdiri atas motor matik dan sport. Desa yang dilintasi antara lain adalah Desa Tretek, Kutoanyar, Kenayan, Mangunsari, Batangsaren, Jatimulyo, Kates, Kalangbret dan Bono.

Dalam rombongan touring tersebut, motor All New NMAX 155 Connected, All New XSR 155 dan Freego yang notabene merupakan produk terbaru Yamaha sukses menyedot perhatian masyarakat.

Selain touring blusukan ke desa, tim dealer juga membagikan masker ke konsumen Yamaha sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam mencegah penyebaran COVID-19. Selama aktivitas touring pun tim dealer tetap menerapkan protokol 3M (Menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan) sesuai anjuran dari pemerintah.

“Ini merupakan bentuk kreativitas dealer untuk lebih memperkenalkan produk Yamaha kepada konsumen, dimana saat ini kegiatan yang mengumpulkan banyak masa masih belum diperbolehkan. Oleh karena itu, kami aktif jemput bola dengan menghadirkan secara langsung produk-produk Yamaha ke masyarakat dan mengedukasi mereka terkait kelebihan produk,” ungkap Tri Anggoro, Area Marketing Development, Yamaha Madiun-Kediri.

Hal serupa juga diungkapkan Agus selaku Owner dari Armada Pagora Tulungagung yang mengungkapkan aktifitas touring desa ke desa ini untuk lebih memperkenalkan produk baru Yamaha ke masyarakat dan lebih mendekatkan lagi dealer Armada Pagora Tulungagung ke masyarakat Tulungagung.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -