Toyota Borong Gelar Car of the Year Di Ajang GridOto Award 2018

Jakarta, Otomotif1.com — Toyota sukses meraih 6 (enam) penghargaan dalam ajang Gridoto Award 2018. Selain Yaris yang berhasil meraih predikat sebagai Car of The Year sekaligus kendaraan terbaik untuk segmen Small Hatchback, dua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota lainnya yaitu Kijang Innova sukses terpilih sebagai Best Medium MPV sekaligus The Most Read Article dan Voxy sebagai Best High MPV.

Pada ajang yang sama, PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang merupakan perusahaan agen pemegang merk (APM) Toyota di Indonesia, melalui program digital marketingnya juga berhasil meraih penghargaan Best Digital Program of The Year.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada produk -produk Toyota, serta program digital yang dikembangkan TAM guna memudahkan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang produk, teknologi, dan layanan Toyota dalam ajang GRIDOTO AWARD 2018. Penghargaan ini sekaligus wujud apresiasi atas komitmen Toyota dalam mengimplementasikan semangat Let’s Go Beyond selama ini yang senantiasa memberikan kepuasan melebihi ekspektasi pelanggan untuk menghadirkan Ever Better Cars,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Andy Budiman selaku CEO Group of Media Kompas Gramedia bersama dengan Billy Riestianto selaku Editor in Chief GridOto memberikan Penghargaan kepada Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM.

Sejalan dengan komitmen continuous improvement, Toyota senantiasa berupaya meningkatkan kepuasaan pelanggan baik melalui penyegaran produk, teknologi otomotif terkini, maupun peningkatan kualitas layanan.

Kehadiran New Yaris merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen Hatchback. New Yaris hadir dengan balutan konsep desain Advance and Emotional membuat tampilannya lebih dinamis sehingga mampu memberikan excitement dan fun to drive ke para konsumen, yang didukung kelengkapan fitur safetysehingga value keselamatan mobil ini kian tinggi.

Begitu pula dengan All New Kijang Innova yang merupakan produk generasi ke-6 dari Toyota Kijang. Sebagai representasi semangat Let’s Go Beyond, Toyota telah mendesain ulang penampilan (style) dan performa mobil MPV ini agar bisa memberikan total benefit yang lebih tinggi melalui cita rasa kendaraan yang lebih berkelas, tanpa menghilangkan DNA nya sebagai mobil keluarga Indonesia.

Sedangkan All New Voxy merupakan High MPV produk global Toyota yang hadir dengan desain eksterior yang sporty dan stylish dengan menonjolkan karakter modern dan canggih.

Perpaduan desain, material dan permainan warna serta advance technology pada fitur pendukung menjadikan interior All New Voxy sangat mewah. Dilengkapi berbagai fitur keselamatan canggih seperti 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assist (HSA), menjadikan All New Voxy sebagai mobil keluarga yang tak hanya mewah dan nyaman, tetapi juga aman karena memiliki fitur keselamatan terbaik di kelasnya.

“Sejalan dengan semangat Kaizen atau Continous Improvement,  kami berupaya menghadirkan mobil  yang tidak hanya sekedar untuk memenuhi  kebutuhan mobilitas masyarakat saat ini, tetapi juga mobil  yang  mampu memberikan nilai lebih kepada pelanggan termasuk transformasi teknologi otomotif untuk mempersiapkan diri menuju mobilitas di masa depan,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Mengenai penghargaan Best Digital Program of The Year yang diterima TAM dalam ajang Gridoto Award 2018, TAM meyakini apresiasi ini akan menambah semangat untuk makin serius dalam memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota, serta membangun engagement antara Toyota dan pelanggan di era digitalisasi saat ini.

“Komitmen dan pemanfaatan saluran digital merupakan bagian strategi Toyota sebagai market leader di Indonesia untuk menyiasati iklim kompetisi pasar otomotif yang semakin ketat, serta kondisi konsumen yang semakin cerdas dan kritis. Melalui penggunaan saluran digital tersebut TAM setidaknya dapat menyesuaikan strategi komunikasi setiap produk dan layanan yang dimiliki sehingga sasaran target komunikasinya pun menjadi lebih tepat. Penerapan program digital ini juga senantiasa dilandasi semangat Continuous Improvement,” pungkas Soerjopranoto.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here