Toyota C-HR Indonesia Meluncur 10 April

Jakarta – Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Toyota C-HR siap meluncur untuk pasar otomotif Indonesia. Peluncuran akan dilaksanakan pada tanggal 10 April mendatang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Jadwal peluncuran Toyota C-HR Indonesia diketahui dari undangan yang masuk ke redaksi OTOMOTIF1 pagi ini (5/4).

Dalam undangan tercantum “The All New C-HR – The Car That Against The Stereotype” sebagai tema yang diusung Toyota untuk crossover terbarunya ini, sesuai dengan penampilan C-HR yang memiliki desain agresif.

Sebelumnya beredar di internet terkait bocoran harga C-HR yang tercatat di situs resmi Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri. Dari situs tersebut diketahui harga Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk Toyota C-HR dan juga varian yang akan disediakan. Tercantum bahwa mobil crossover terbaru Toyota ini hadir dalam dua varian mesin yaitu C-HR 1.8 A/T dan C-HR 1.8 HV A/T (hybrid). Lalu tercantum harga NJKB sebesar Rp 359 juta, sedangkan varian C-HR 1.8 HV A/T lebih mahal, yaitu Rp 429 juta.

Harga NJKB bukanlah harga jual resmi yang dibeli konsumen saat di dealer, melainkan harga off thhe road belum termasuk tambahan pajak dan sebagainya yang ditentukan dan berbeda pada tiap daerah.

Toyota C-HR sendiri sudah meluncur terlebih dahulu di Malaysia yang didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand. Untuk versi Malaysia dijual dengan harga RM 145.500 atau setara dengan Rp 489 jutaan. Hanya tersedia satu varian mesin 2ZR-FE 1,8-liter Naturally-aspirated dengan dual VVT-i yang mampu menyemburka tenaga hingga 135 hp pada putaran 6.400 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.000 rpm.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -