TYCI Gelar Kopdar Gabungan Ke Candi Prambanan

Otomotif1.com l – TYCI gelar Kopdar Gabungan ke Candi Prambanan mengawali kembali kegiatan offline pasca pandemi Covid-19 bertemakan RISE WITH NEW SPIRIT.

Kegiatan yang digelar pada tanggal 10 – 12 Juni 2022 ini merupakan kegiatan turing pertama ditahun 2022 setelah 2 tahun mengalihkan kegiatannya pada kegiatan online.

Komunitas penggemmar Toyota Yaris yang bernaung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) ini memang lebih memfokuskan kegiatannya dengan kegiatan online untuk mencegah penularan virus Corona yang merebak 2 tahun terakhir ini.

TYCI Gelar Kopdar Gabungan Se-Pulau Jawa

Kegiatan yang lebih menitik beratkan pada aksi kegiatan CSR ini diikuti oleh 160 unit kendaraan besutan negeri Sakura Jepang ini.

Mengikut sertakan member yang turut berpartisipasi sejumlah 260 member yang berasal dari seluruh Pulau Jawa.

Dalam kegiatan CSR ini TYCI melakukan penyerahan tempat sampah kepada manajemen Candi Prambanan.

Regi Ezra selaku Ketua Umum TYCI, mengungkapkan bahwa, Kegiatan turing dan Kopdar Gabungan ini diinisiasi dengan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar member.

TYCI Gelar Kopdar Gabungan Se-Pulau Jawa

Menurut Regi, demikian panggilan akrabnya, “Menariknya kali ini turing ditemani oleh GR Yaris, yang merupakan salah satu generasi Yaris yang DNA nya diambil dari ajang balap rally dunia WRC.”

“GR Yaris memang sangat cocok dengan karakter member TYCI yang mempunyai gaya hidup sporty dan juga menyukai tantangan,” lanjut Regi.

Dalam kegiatan ini, TYCI turut menggandeng para partner yang selama ini telah setia mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh TYCI.

Partner pendukung tersebut diantaranya Bridgestone, TCD Asia Pacific, Yuasa, NGK Busi Indonesia, Auto2000, GardaOto, AB Autoparts, ACC, Firizqi Autopars, Bigland Sentul Hotel & Convention, amidis Indonesia dan Autovision Lighting.

TYCI Gelar Kopdar Gabungan Se-Pulau Jawa

Komunitas pengguna Toyota Yaris ini sendiri resmi berdiri pada 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah memiliki 24 chapter dan non chapter yang tersebar diseluruh Indonesia dengan jumlah anggota mencapai lebih dari 3600 anggota.

Dalam setiap kegiatannya, TYCI selalu menerapkan slogan atau campaign Safety Driving dengan selalu menerapka 4S, yaitu Smart, Safety, Social, and Share the Road.

Aktifitas dan kegiatan komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) ini dapat diakses melalui akun media sosial Instagram yarisclub_indo, atau Facebook TYCI – Toyota Yaris Club Indonesia (@yarisclubindo).

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here