Atas Undangan Motul Indonesia, Komunitas Proton Persona dan Proton Neo Sambangi GIIAS 2018

Jakarta, Otomotif1.com – Meski ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah usai. Tapi, ada sedikit catatan tersisa dari gelaran akbar tahunan ini. Anda pasti ingat dengan brand kendaraan Proton, asal negeri Jiran yang dulu pernah lumayan popular di Indonesia.

Sudah hampir 8 tahun, Proton memang tidak mengikuti ajang autoshow di Indonesia baik IIMS ataupun GIIAS. Terakhir kali PT Proton Edar Indonesia selaku distributor Proton di Indonesia mengikuti ajang IIMS pada tahun 2010.

Pada ajang IIMS 2010 tersebut kalau kita ingat, Proton menghadirkan Proton Persona Elegance sebagai produk utamanya. Setelah itu, Proton hanya mengikuti ajang berskala kecil, hal inilah yang kemudian perlahan-lahan nama Proton mulai meredup di Indonesia.

Meski pabrikan Proton meredup, tapi militansi dari komunitas Proton hingga saat ini masih tetap berdiri dan tetap aktif diberbagai kegiatan otomotif. Di bawah paying Proton Club Indonesia pada 11 Agustus 2018, komunitas Proton Persona Neo Owner Club Indonesia (PNOC Indonesia), menyambangi GIIAS 2018. Kehadiran PNOC Indonesia di GIIAS 2018 atas undangan dari Motul Indonesia

Meski diakui sangat kecewa dengan kondisi Proton saat ini, namun komunitas PNOC Indonesia tetap optimis bahwa Proton akan hadir kembali di Indonesia dengan format yang lebih baik.

“Kami sadar bahwa Proton saat ini tidak terlalu aktif di dunia Otomotif Indonesia. Namun sebagai salah satu komunitas yang loyal kepada Proton, PNOC Indonesia tetap mendukung dan bertekad untuk membesarkan brand Proton,” ungkap Koko Kanigoro sebagai Pendiri PNOC Indonesia.

Sebanyak 12 mobil yang terdiri dari tipe Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo melakukan konvoi mulai dari rest area toll BSD menuju ke lokasi GIIAS 2018.

“Ini pertama kalinya saya join komunitas otomotif, dan saya sangat senang gabung sama PNOC Indonesia. Karena disini terdapat koperasi yang menjual suku cadang lebih terjangkau dan juga kegiatan positifnya lebih banyak” jelas Peer Leo sebagai member baru dari PNOC Indonesia.

Di booth Motul Indonesia, para member PNOC Indonesia mendapatkan arahan dan penjelasan dari Marketing Manager Motul Indonesia yaitu Salman Farouk Al Hakim, mengenai perbedaan Motul dan oli lainnya. Adapun beberapa member langsung membeli oli mesin Motul guna membuktikan kualitas Motul yang sebenarnya.

Cukup dengan membayar Rp. 175,000 per member seumur hidup, maka para pengguna Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo sudah dapat bergabung menjadi bagian dari keluarga PNOC Indonesia.

“Hanya untuk member PNOC Indonesia, kami memberikan potongan harga hingga 20% untuk suku cadang mobil Proton Persona dan Proton Neo. Diluar PNOC Indonesia, harganya normal” tambah Koko Kanigoro.

Informasi mengenai komunita PNOC Indonesia silahkan email ke [email protected] atau www.pnocindonesia.com.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here