Update Harga Sepeda Lipat Pacific Noris 5.0 Kini Semakin Terjangkau Kantong

Otomotif1.com – Demam bersepeda di kalangan masyarakat, semakin mengejala. Aksi masyarakat yang saat ini gandrung dengan Gowes di sore hari atau di akhir pekan semakin ramai. Hal inilah yang membuat masyarakat belakangan banyak sibuk berburu sepeda.

Bersepeda di kalangan masyarakat semakin marak, selain menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi seperti sekarang ini, bersepeda juga menjadi solusi untuk sarana transpotasi sehari-hari misalnya ke kantor, kuliah bahkan ke pusat perbelanjaan.

Salah satu produk sepeda yang paling banyak digandrungi saat ini adalah sepeda lipat. Sepeda lipat menjadi produk sepeda yang paling banyak diburu masyarakat karena memiliki model yang ringkas dan bobot yang ringan. Selain itu, sepeda lipat mudah disimpan dan tidak memakan tempat,bahkan mudah dibawa ke mana-mana oleh pemiliknya.

Hal inilah yang membuat harga sebuah sepeda lipat dibanderol dengan harga tinggi, tidak heran jika masyarakat di tanah air berkerut keningnya ketika melihat harga sebuah sepeda lipat yang ditawarkan.

Pacific Noris 5.0 YL-BL

Nah, belum lama ini salah satu merek sepeda lipat besutan dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga yang tidak mahal-malah amat yaitu Pacific Bike salah satunya.

Ya, Pacific Bike meluncurkan sepeda lipat Pacific Noris 5.0 dengan warna baru yang harganya sangat terjangkau, dan tidak perlu mengorek kantong dalam-dalam.

Pacific Noris 5.0 hadir dengan warna baru yakni orange-black dan red-black. Sebelumnya, sepeda lipat Pacific Noris 5.0 hadir dengan kombinasi warna yellow-blue.

Sepeda lipat Pacific Noris 5.0 cocok untuk Anda yang suka bersepeda di tanjakan. Sebab sepeda lipat Pacific Noris 5.0 dibekali dengan Shimano Deore SL-M6000 10 speed.

Tidak hanya itu, sepeda lipat Pacific Noris 5.0 menggunakan kerangka alloy, Tektro M275 Hydraulic Discbrake, dan ban Kenda K193 20″.

Sepeda lipat Noris 5.0 warna baru dibanderol dengan harga terjangkau, cocok untuk Anda yang sedang ingin berhemat.

Anda tidak percaya?

Berikut harga sepeda lipat Pacific Noris 5.0 dan sepeda lipat Pacific Noris terbaru lainnya.

Pacific Noris 5.0 Rp 7.700.000

Pacific Nexx 5.0 Rp 8.900.000

Pacific Noris Pro Rp 7.500.000

Pacific Noris Indonesia Rp 7.500.000

Pacific Noris Neo X5 Rp 7.900.000

Pacific Noris 8.0 Rp 10.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Noris 5.0 di toko sepeda terdekat.

UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Kembali Hadirkan “Joyfest 2020”, Kali ini Akan Di Gelar di Astra Biz Centre Serpong 28 & 29 November 2020

Otomotif1.com l – BMW Astra akan kembali mengulang sukses penyelenggaraan JoyFest 2019 lalu dengan kembali diluncurkannya event “JoyFest 2020” yang akan digelar pada tanggal...

“Cars & Coffee” by Porsche Indonesia Akan Hadir Kembali di Kota Bandung

Otomotif1.com l – Porsche Indonesia, setelah sukses dengan penyelenggaraan event “Cars & Coffee” yang diselenggarakan di kota Pahlawan, Surabaya, bulan Oktober lalu, event ketiga...

IMA Undang 6 Asosiasi Jasa Keuangan Dalam Forum Webinar, Bahas Perlindungan Konsumen di Era Digital

Otomotif1.com l - Setelah sukses dalam Webinar Series tentang digital marketing pada 7 September lalu, kali ini Indonesia Marketing Association (IMA) menyelenggarakan Webinar Series...

MG ZS SUV Bergaya Inggris Yang Semakin Digemari, Ini Kata Mereka!

Otomotif1.com l – Morris Garrage, atau yang lebih akrab dengan sebutan “MG” ini adalah mobil besutan produsen mobil lawas ternama asal Inggris Raya lewat Agen...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here