Usung Konsep Global, Royal Enfield Resmikan Outlet Terbarunya di Kawasan Pondok Indah

Otomotif1.com – Royal Enfield meresmikan outlet terbarunya di Jakarta. Berlokasi di kawasan Pondok Indah, tepatnya di Jl Sultan Iskandar Muda No C35, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Mengusung konsep identitas global Royal Enfield, outlet yang berada di bawah naungan PT Nusantara Batavia International selaku distributor tunggal Royal Enfield di Indonesia, outlet ini menjalankan fungsinya yang mencakupbengk penjualan, servisa dan suku cadang.

Selain sebagai bengkel resmi (BERES) di wilayah Jakarta Selatan, outlet juga menjual apparel asli Royal Enfield, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dari penggendara dan pengguna Royal Enfield.

Dalam sambutannya, Vimal Sumbly selaku Head-APAC Business Markets mengatakan, outlet terbaru Royal Enfield ini akan memberikan pengalaman baru dalam bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang.

“Identitas ritel Royal Enfield saat ini dikembangkan dengan tema menciptakan ruang bagi pengendara sepeda motor ruang yang dipadukan dengan garasi,” terang Virmal.

Lebih jauh Virmal menegaskan, hal tersebut dikembangkan untuk mencerminkan inti dari kemurnian berkendara, untuk mengkomunikasikan warisan, desain sederhana, tujuan, filosofi estetika yang berjalan sebagai inti dari Royal Enfield.

Virmal juga menyatakan bakal menambah beberapa store baru di kota-kota besar di tanah air. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan Royal Enfield kepada penggemar motor di Indonesia.

Sementara Joe Ferry, Presiden Direktur, PT Nusantara Batavia International mengungkapkan, Royal Enfield merupakan merek asal Inggris dengan warisan sejarah yang kaya.

Untuk itu di store terbaru ini pihaknya coba menggambarkan filosofi dari Royal Enfield diterjemahkan dengan indah.

“Store Royal Enfield akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar,” terang Joe.

Royal Enfield saat ini telat memiliki lebih dari 3.000 konsumen yang tersebar di berbagai wilayah. Hal ini juga yang melandasi keinginan Royal Enfield untuk memperluas layanannya di Indonesia.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here