Veloz Owner Club Lakukan Site Visit Factory Produsen Accelera, Forceum dan Zeetex

Otomotif1.com – Komunitas Veloz Owner Club (VOC) patut berbangga diberi kesempatan melakukan site visit factory ke pabrik ban PT Elangperdana Tire Industry (Eptyres), sambil belajar lebih mendalam bagaimana proses pembuatan ban kendaraan, sebagai tumpuan saat berkendara.

Pabrik ban yang berdiri pada tahun 1997, ternyata cukup sukses dalam merambah pemasarannya ke mancanegara. PT Elangperdana Tyre Industry sangat sukses memperkenalkan produk Accelera dan Forceum serta Zeetex kepada dunia international dengan mengantongi segudang sertifikasi sebagai persyaratan dari negara tujuan.

Kesempatan emas untuk melongok ke pabrikan ban terkenal ini, tentu saja tidak disia-siakan oleh seluruh anggota VOC. Pada Sabtu (17/11), dengan mengambil titik kumpul di Rest Area Tol Jakarta-Ciawi, rombongan VOC melakukan konvoi dengan tertib dan aman menuju pabrik Eptyres, yang berlokasi di Citeureup Bogor.

Sesampainya di lokasi rombongan langsung saja disuguhi segudang pengetahuan ban, membuat semakin mengerti fungsi dasar ban, selain itu semakin mengerti kode, standart dan kebutuhan ban apa yang cocok buat kendaraaan yang dipergunakan para anggota VOC.

Setelah sesi product knowledge, sesuai dengan tujuan kehadiran VOC di NGK, langsung saja dengan panduan dari PIC Eptyres, VOC dipandu masuk ke dapur Eptyres, yang membuat decak kagum cara produksinya.

Lelah dengan kebisingan, melihat bahan dasar ban dimana merek Accelera dan Forceum. serta Zeetex diproduksi, yang masih kurang jelas masih saja diberikan sesi tanya jawab oleh om Surya (begitu VOC menyapa) sebagai penjaga gawang Eptyres dalam pemasarannya dan ternyata seorang yang paham benar aliran modifikasi, tentunya seputar ban.

Sudah dapat tambahan ilmu tentang ban, dapat cindera mata, dijamu dengan ramah serta yang sangat tidak terkira, khusus anggota VOC diberikan privilege diskon diseluruh outlet resmi untuk setiap pembelian buat velg ukuran ring 12-16 diskon 35%, dan untuk velg ukuran ring 17-24 diskon 40% (baik banget ya Eptyres), dengan rasa sangat puas acara Site Visit Factory Eptyres diakhiri dengan sesi foto.

Bagi masyarakat umum yang memiliki kendaraan Toyota Avanza Veloz type dan tahun berapapun dan berkeinginan bergabung dalam keharmonisan keluarga besar VOC, maka kami membukakan pintu gerbang yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat ingin mengenal lebih jauh VOC di media sosial yang ada, selanjutnya untuk bergabung silahkan melakukan registrasi di web www.velozownersclub.com atau menghubungi PIC VOC Daerah / tanyakan jika ada kendaraan Veloz yang berstiker Veloz Owners Club.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here