Veloz Owners Club Gandeng PAXI Bantu Korban Gempa Lombok NTB

Bali, Otomotif1.com – Bencana alam gempa bumi yang melanda Pulau Lombok, NTB mengundang banyak keprihatinan dari berbagai kalangan. Gempa berkekuatan 7 SR telah meluluhlantakkan pulau yang terkenal akan keindahan alamnya tersebut. Bahkan efeknya dapat dirasakan di Pulau Sumbawa, Bali hingga Jawa Timur.

Sampai saat ini trauma akan bencana alam tersebut masih dirasakan masyarakat Lombok. Tidak sedikit dari mereka yang masih tetap bertahan ditenda tenda pengungsian, karena kebanyakan rumah dari mereka porak poranda dihantam gempa.

Demi meringankan beban penderitaan mereka, Veloz Owners Club (VOC) bersama Paguyuban Avanza Xenia Indonesia (PAXI) menggelar program ‘Senyum Untuk Lombok’.

Secara teknis masing-masing komunitas atau club mengumpulkan donasi, kemudian dibelanjakan dan dikemas di Pulau Bali, lalu diseberangkan ke Pulau Lombok diterima dan didistribusikan oleh VOC di Kabupaten Lombok Utara, Kecamatan Pamenang ke 4 titik  yaitu Desa Singgar Penjalin, Desa Bentek, Desa Gunungsari dan Desa Santong, keempat daerah tersebut merupakan daerah terparah terkenan dampak gempa ini.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat mengurangi beban derita saudara kami terkena musibah di Pulau Lombok,” ungkap salah seorang dari Avanza Owners Indonesia (AVOID) yang juga menjadi salah satu member di PAXI.

Sebagai informasi, Paguyuban Avanza Xenia Indonesia (PAXI) adalah wadah dari berbagai club di dalamnya seperti :

Avanza Owners Indonesia (AVOID);

Avanza Xenia Fans Club (AXFC);

Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC);

Indonesia Avanza Community (IAC);

Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (MAXI);

New Avanza Xenia Community (NEXA);

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI);

Veloz Owners Club (VOC);

Xenia Avanza Club Indonesia (XEVACI);

Xenia Mania (XMAN).

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here