Vespa GTS Super Tech 300, Skuter dengan Teknologi Paling Canggih Saat Ini

Jakarta, Otomotif1.com – Pengalaman premium selalu lekat dengan sosok Vespa, berkat keseriusannya dalam penerapan Premiumization Roadmap Strategy baik dalam produk, jaringan purnajual, suku cadang asli, serta aksesori penuh gaya.

Dari rangkaian produk Vespa, September lalu, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter tercanggihnya, yaitu Vespa GTS Super Tech 300, dengan berbagai peningkatan signifikan dari sisi desain, mesin, dan teknologi yang ditanamkan. Kesan mutakhir paling terasa pada hamparan layar TFT penuh warna berukuran 4,3” yang terletak di tengah area setang. Meski demikian, menurut penjelasan pihak Piaggio Indonesia, spesifikasi dari produk tergantung pada konfigurasi dan ketersediaan di Indonesia.

Penerapan advanced technology secara nyata tergambarkan melalui layar TFT yang berfungsi sebagai pengganti panel instrumen ini. Tidak hanya sukses memberikan sentuhan premium pada tampilan skuter, fitur yang tertanam di dalamnya juga benar-benar menawarkan kenyamanan yang superior serta kemudahan dalam mengendarai Vespa.

Seluruh fitur tersebut dapat dialami dengan sempurna setelah pengemudi menghubungkannya ke ponsel pintar serta mikrofon nirkabelnya. Tanpa harus kehilangan fokus saat mengemudikan Vespa GTS Super Tech 300, pengemudi tetap dapat menerima dan melakukan panggilan telepon.

Meski telah dibenamkan dengan teknologi canggih, pihak PT Piaggio Indonesia tetap menyarankan untuk selalu berkendara dengan konsentrasi penuh.

Berbagai kelebihan lain yang menjadi sorotan utama dari teknologi layar TFT ini adalah melakukan perintah suara, panduan navigasi, serta data statistik penggunaan Vespa GTS Super Tech 300. Langkah awalnya, unduh aplikasi Vespa pada ponsel Anda, kemudian hubungkan sistem panel instrumen serta mikrofon nirkabel melalui fitur Bluetooth pada ponsel Anda. Tombol joystick yang terletak di dekat tombol klakson akan mempermudah Anda dalam menavigasi menu pada layar tersebut. Setelah sukses menghubungkan ketiganya, maka pengoperasian ketiga fitur utama tadi sangat mudah untuk dilakukan.

Perintah Suara
Fitur ini sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin tetap bisa melakukan panggilan saat sedang mengendarai Vespa GTS Super Tech 300. Tanpa harus melihat dan menyentuh layar ponsel, Anda dengan mudah menerima atau melakukan panggilan telepon dengan menggunakan perintah suara. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah memainkan musik—tinggal sebut, maka musik pada ponsel Anda otomatis akan dimainkan**.

Panduan Navigasi
Saat berkendara ke area baru, insting saja tidak cukup untuk mengarahkan ke mana harus bergerak dengan Vespa GTS Super Tech 300 Anda. Dengan teknologi terdepan ini, Anda tidak perlu repot membuka aplikasi navigasi pada ponsel, karena dengan cukup menyetel tujuan Anda di layar panel instrumen canggih ini, maka panah penunjuk arah secara otomatis akan muncul di layar untuk membantu mengarahkan Anda hingga sampai di titik tujuan. Tampilan panah digital ini akan mempermudah pengalaman berkendara & membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan aman.

Statistik Penggunaan Vespa GTS Super Tech 300
Fitur ini dapat memudahkan Anda untuk melihat keseluruhan jarak tempuh, total waktu penggunaan aplikasi, rata-rata kecepatan, voltase aki, serta rata-rata konsumsi bahan bakar. Informasi-informasi ini penting untuk memberitahukan Anda kapan harus mengganti oli, mengecek kondisi aki, melakukan servis rutin, atau memahami seberapa normal pemakaian skuter Anda.

Kehadiran terknologi dan beragam fitur terbaru pada Vespa GTS Super Tech 300 menjadikannya skuter berkarakter kuat serta paling premium di kelasnya. Kehadiran teknologi mutakhir semakin memperlengkap sensasi kenyamanan saat mengendarai Vespa GTS Super Tech 300.

Hadir dalam dua pilihan warna yang semakin mempertegas nuansa premium dan eksklusif, yaitu: Grey Avio (Abu-Abu) dan Nero Vulcano (Hitam) dengan harga jual Rp 152,9 juta (on-the-road Jakarta), sementara untuk harga OTR Jawa Timur Rp 157 juta dan telah tersedia di 40 diler resmi Piaggio & Vespa yang tersebar di indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here