Vespa Primavera Sean Wotherspoon-Limited Edition, Sentuhan Klasik Kontemporer Bernilai Rp 85 Juta

Otomotif1.com – Baru saja berselang 2 minggu yang lalu, tepatnya, 28 Agustus 2020, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa 125i-Get. Vespa melalui PT Piaggio Indonesia kembali luncurkan sebuah karya masterpiece terbarunya yang menggabungkan seni kontemporer dan timeless classic.

Kolaborasi unik ini melahirkan karya spektakuler yang diwujudkan dalam sebuah motor matic “Vespa Primavera Sean Wotherspoon” yang dibuat dalam edisi dan jumlah terbatas.

Melalui serangkaian kolaborasi dengan tokoh-tokoh terkemuka di industri fesyen yang memegang nilai sama dalam membangkitkan dan menginspirasi generasi masa kini, Vespa terus menjadi yang terdepan dalam tren masa depan sambil mempertahankan warisan kuatnya dari masa lalu.

Sebagai merek ikonik abadi, Vespa senantiasa membangkitkan kegembiraan dan semangat melalui desainnya. Kepribadian inti Vespa terletak pada kekayaan warisan yang tertanam di setiap produknya. Sambil menjaganya agar tetap utuh, Vespa terus beradaptasi dengan dunia fesyen modern yang juga merupakan dunia Vespa.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, menyatakan kebanggaannya dalam acara peluncuran Vespa Primavera Sean Wotherspoon, yang ditayangkan secara virtual melalui fasilitas zoom, pada hari Jum’at, 18 agustus 2020.

Tahun ini, Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi yang menakjubkan bersama desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon.

Kelihaiannya bermain warna menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

“Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” ungkap Marco.

Pada Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini, Sean Wotherspoon tidak hanya menampilkan kekuatan ciri khas desainnya, tetapi juga berhasil mewujudkan visi Vespa melalui pendekatan pada gaya, desain, dan fesyen yang sangat sesuai dengan Vespa sebagai merek istimewa khas Italia.

Komposisi warna yang terkurasi dengan tepat membungkus setiap bagian bodi Vespa terukur dalam sinergi antara Vespa dan Sean Wotherspoon. Lahirnya kolaborasi Vespa x Sean Wotherspoon menampilkan perpaduan yang sempurna antara warisan khas Italia yang diinterpretasikan secara kontemporer.

Reporter – SonnyWibz

UPDATE TERBARU

Related news

Jelang Akhir Tahun 2020, MMKSI Luncurkan Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Otomotif1.com – Jelang penutupan akhir tahun 2020, PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate...

Mitsubishi Siap Luncurkan Mobil Baru Pada 20 Oktober 2020

Otomotif1.com – “Adventure in Black”, adalah sebuah tagline untuk sebuah kendaraan terbaru Mitsubishi sekaligus partner bertualang menuju pengalaman yang lebih menyenangkan. Penuh misteri karena disilimuti...

Rayakan 50 Tahun Mercedes-Benz di Indonesia, Luncurkan The New Mercedes-Benz GLA dan GLB di Indonesia

Otomotif1.com - Mercedes-Benz lengkapi model SUV terbarunya di Indonesia dengan menghadirkan generasi terbaru The New Mercedes-Benz GLA dan Mrecedes-Benz GLB. Kedua SUV ini diluncurkan...

Genap Setahun Hadir di Indonesia, Toyota Segarkan Tampilan New GR Supra

Otomotif1.com – Genap setahun resmi mengaspal di jalanan Indonesia, PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil,...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here