Wuling Almaz Pukau Pengunjung GIIAS Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Dalam gelaran pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019, Wuling ikut berpartisipasi dengan menghadirkan jajaran kendaraan andalannya mulai dari Confero, Cortez hingga SUV terbarunya, Wuling Almaz. SUV terbaru Wuling ini menjadi magnet para pengunjung GIIAS 2019.

Almaz menjadi salah satu mobil yang menjadi daya tarik tersendiri di GIIAS Surabaya 2019, banyak pengunjung yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kendaraan terbaru dari Wuling Motors ini. Tidak heran karena SUV ini memiliki desain modern dan tangguh, sesuai dengan namanya “Almaz” yang diambil dari bahasa Arab yang artinya ‘berlian’ yang mengandung filosofi ‘stylish’, tough, and precious. Almaz hadir dengan menonjolkan konsep smart & technology SUV yang dilengkapi fitur canggih serta tampilan tangguh dan modern.

Terlihat booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya yang selalu ramai pengunjung untuk melihat Almaz. Salah seorang pengunjung GIIAS Surabaya yang mengagumi Wuling Almaz, Andrean asal Pasuruan, Jawa Timur, mengungkapkan bahwa dirinya sangat penasaran dengan SUV terbaru keluaran Wuling, memiliki desain yang bagus dan fitur canggih. Dirinya juga sudah melakukan pendaftaran dan akan melakukan test drive Almaz di arena test drive GIIAS Surabaya.

“Desainnya OK banget, kekar dan modern. Fitur juga banyak dan canggih terutama layar hiburan yang besar dan atap kaca yang bisa terbuka semakin menambah kesan mewah pada mobil ini, terutama bila melihat harganya yang lebih murah dibanding merek lain”. Ungkap Andrean, saat ditemui di booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya (2/3/2019).

Wuling Almaz dipasarkan di Indonesia dilengkapi dengan mesin Honeywell berkapasitas 1.451 cc, mampu menghasilkan keluaran tenaga hingga 140 dk/5.200 rpm dan torsi 250 Nm di putaran 1.600-3.600 rpm.

SUV 5-penumpang ini dijejali dengan berbagai fitur dan piranti keselamatan yang canggih dan modern. Mulai dari kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag. Fitur panoramic sunroof berdimensi besar semakin menambah kesan mewah pada SUV ini. Untuk sistem hiburan, Almaz dibekali head unit berukuran besar, 10,4 inci.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here