Wuling Motor Siap Kawal Konsumennya Untuk Mudik Lebaran 2018

 

Surabaya, Otomotif1.com – Meski lebaran masih menyisakan waktu sebulan kedepan, namun persiapan mudik yang menjadi kemeriahan hari raya terbesar bagi umat Islam di Indonesia nampaknya menjadi tradisi yang tidak bisa ditinggalkan sampai saat ini. Karena itu, mulai dari pemerintah sampai swasta terutama agen pemegang merek (APM) yang berlomba-lomba memberikan service dan posko mudik 2018 dengan baik sebagai bentuk pelayanan kepada para konsumennya.

Mudik 2018 ini tentunya menjadi sebuah gelaran istimewa bagi produk PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor), karena ini adalah kegiatan pertama bagi Wuling Motor untuk terjun menggelar Posko Mudik 2018.

Seperti yang disampaikan oleh Kusuma Nendra Triyudanto atau yang akrab disapa Danto, After Sales Operation Manager, disela-sela acara Family Festival Wuling di Kota Surabaya, Minggu (6/5) mengatakan, Wuling Motor memang sedang merancang untuk Posko Mudik 2018 dan Libur Lebaran, mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

“Tapi fokusnya posko mudik kita tetap di Pulau Jawa, mulai dari Merak sampai Bali,” katanya.

Meski ini adalah gelaran Posko Mudik pertama bagi pabrikan kendaraan asal Tiongkok, namun Wuling berkomitmen mendukung dan mengawal konsumennya yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran 2018, dengan menyiagakan Posko mudik disepanjang jalur padat selama musim mudik 2018.

Untuk informasi detailnya, Danto tidak dapat memberikan informasi lebih jauh karena ini masih dalam pembahasan manajemen. Namun Danto memberikan sedikit gambaran jika Posko Mudik Wuling 2018 tidak jauh berbeda dengan posko mudik ATPM lainnya.

“Kita membagi tiga ada posko service, bengkel 24 jam dan bengkel yang hanya ada di jam kerja. Untuk Posko service ini adalah rest area yang juga bisa melayani service emergency, untuk bengkel yang kami persiapkan 24 jam ini layaknya bengkel biasa yang bisa melayani service besar atau sevice kecil, ” ungkap Danto.

Untuk lokasi Posko Mudik Lebaran 2018 sendiri, Wuling Motor sampai saat ini masih mencari titik lokasi yang pas untuk membuat Posko Mudik Lebaran 2018. Kita tunggu saja, dimana saja Wuling Motor akan menyebar Posko Mudik Lebaran 2018.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here