Wuling Motors Hadirkan Edisi Terbatas Almaz Plus di GIIAS Surabaya 2019

Surabaya, Otomotif1.com – Wuling Motors langsung tancap gas, untuk mendongkrak penjulan Almaz di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Hal ini dilakukan Wuling Motors di tengah ajang pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 The Series yang tengah digelar di Surabaya mulai 27 Maret – 7 April 2019.

Lewat penuturan Iqbal seorang tenaga pemasaran senior dealer Wuling Motors Arista HR Muhammad Surabaya menjelaskan, Almaz sekarang ada produk edisi terbatas atau yang kami sebut dengan Almaz Plus.

“Almaz Plus itu berbeda dengan produk standar Almaz standar. Almaz Plus ini sudah dilengkapi Sound Proof, yaitu Sound Protection. Jadi Wuling Plus ini ada tambahan peredam, tambahan anti karat, tambahan paint protection dan sudah tersertifikasi langsung dari SGMW,” ujar pria humble asli Madura ini kepada Otomotif1, Kamis (4/4).

Almaz memang jadi bintang di ajang GIIAS Surabaya 2019. Selain dengan jumlah visitor yang dalam 2 hari pembukaan GIIAS Surabaya 2019 mencapai 2.000 orang, Almaz juga menjadi kendaraan yang paling banyak ditest drive oleh pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Informasi yang diterima Otomotif1, jumlah pengunjung yang melakukan test drive Almaz sampai hari ke-6 sebanyak 325 orang.

“Untuk harga selisih 5 juta rupiah dari harga Almaz standar. Dan barangnya ready di Wuling Arista Hr Muhammad dan siap kirim. Unitnya sangat terbatas hanya ada 25 unit, jadi siapa cepat dia dapat. Kemudian untuk produk Almaz plus ini hanya ada warna-warna tertentu saja seperti, hitam, putih dan aurora silver,” pungkas Iqbal.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi dealer Wuling Almaz Arista Jl Mayjen HR Muhammad, Kota Surabaya, telp (031) 7393789.

UPDATE TERBARU

Related news

Covid-19 Usai, GIIAS 2020 Siap Digelar Bulan Oktober 2020

Jakarta, Otomotif1.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) berencana untuk tetap mengupayakan pertumbuhan industri otomotif Indonesia ditengah pandemi global Covid-19 ditanah air. Salah...

Imbas Wabah Corona, GIIAS Surabaya 2020 Akhirnya Ditunda Sampai Batas Waktu Yang Belum Pasti

Surabaya, Otomotif1.com – Ajang perlehatan akbar pameran otomotif terbesar di Indonesia yang seyogyanya akan dibuka pada 20 Maret 2020, dan menjadikan Kota Surabaya sebagai...

Surabaya Siap Kembali Menjadi Kota Pembuka GIIAS The Series 2020

Surabaya, Otomotif1.com – Tidak hanya akan menghadirkan pilihan kendaraan terbaik dari bermacam merek ternama, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2020 juga...

Berpotensi Besar, Surabaya Kembali Buka  GIIAS 2020 The Series Akhir Bulan Ini

Surabaya, Otomotif1.com – Komitmen untuk mendukung industri otomotif Indonesia, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali membuka rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here