Wuling Motors di Surabaya Hadirkan Service Sambil Nge-Mall

Surabaya, Otomotif1.com – Sebuah terobosan dilakukan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling lewat salah satu dealernya yaitu PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS), karena menghadirkan sebuah layanan service untuk pertama kalinya di Surabaya, dengan menyiapkan shuttle car bagi pemilik Wuling yang kendaraannya sedang di servis.

Penjelasan program ini disampaikan langsung oleh Willy Hendrata selaku Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, “Bagi yang sedang servis mobil bisa memanfaatkan waktu tunggu untuk jalan-jalan ke mall Tunjungan Plaza. Kami sediakan shuttle car dengan jadwal mulai pukul 10.00, 13.00 dan 16.00,” katanya.

Lebih jauh Willy menjelaskan nge-mall itu sebagai bagian dari Layanan Experience Center, yang memadukan unsur teknologi dan gaya hidup.

“Sebenarnya program ini hasil inisiasi dari Wuling Motors untuk menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen. Dan Kami Wuling BLESS dipilih menjadi dealer yang dilengkapi dengan fasilitas ini. Kami berharap area khusus ini dapat dinikmati dan disambut hangat oleh konsumen di Surabaya,” terang Willy.

Experience center sendiri mengusung konsep ‘Gather For A New Wuling Life Experience’ yang timbul dari sinergi teknologi Wuling dan gaya hidup konsumen saat ini. Sedangkan untuk menjadikannya tampil berbeda dengan area lain di dealer Wuling BLESS, area ini mencampurkan unsur gaya modern, casual dan industrial.

Mengenai pembagian cluster yang terdapat dalam Experince Center ini terdiri dari beberapa area. Mulai dari area customer disscusion, car parts & merchandise, screen projector, MyWuling+ Apps, lounge untuk bersantai, cafe counter sampai dengan area display yang menampilkan lini produk Wuling terbaru.

“Dengan beragam value yang berada di Experience Center ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan unik kepada konsumen,” tutup Willy.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here