XMOC Pengda Jatim Lantik XMOC Chapter Malang Raya

Surabaya, Otomotif1.com – Meski terbilang baru, para pengguna Mitsubishi Xpander Surabaya (Jatim) yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (XMOC) Surabaya yang dideklarasikan pada 18 Agustus 2018, dan tepilih sebagai ketua Eka Dwi Cahyono.

Saat ini saja jumlah member XMOC Surabaya sudah mencapai 30 member. Tentunya ini sebuah pencapaian yang tidak mudah untuk mengumpulkan para penggguna Xpander di Kota Surabaya kemudian membentuk wadah untuk berbagi pengalaman juga sharing mengenai kendaraan yang sekarang menjadi andalan jualan MMKSI ini.

Meski belum memiliki jadwal Kopdar (Kopi Darat) tetap, XMOC Surabaya menurut keterangan Ketua XMOC Pengda Jawa Timur , Hendy Kopdar dilakukan masih pindah-pindah tapi dalam waktu dekat lokai kopdar sudah bisa dipastikan tempatnya.

“Saat ini kepengurusan di Chapter Surabaya masih mencari lokasi yang strategis untuk dijadikan basecamp,” terang Hendy.

Lebih jauh Hendy menjelaskan, jika dalam bulan Agustus sampai September XMOC Surabaya memang belum memiliki agenda,”Sejauh ini XMOC Surabaya hanya mengikuti agenda kegiatan dari Pengda Jatim seperti touring ke Madura, Family Gathering di Batu, Baksos dan konvoi di Mojokerto”.
Perkembangan XMOC nampaknya tidak berhenti di Kota Pahlawan, terbukti pada 9 September 2018 XMOC Chapter Malang menggelar deklarasi yang mengambil tempat di Convention Hall Bess Resort Hotel & Waterpark, Lawang, Kabupaten Malang.

Acara ini dihadiri 40 member dari XMOC seluruh Jawa Timur, salah satunya adalah XMOC Surabaya yang sengaha hadir dalam deklarasi tersebut.

Setelah dilakukan pemotongan tumpeng dan kemudian dilanjutkan dengan coaching clinik oleh dealer SUN Star Singosari Malang, acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang dan pembagian doorprize.

Dari acara deklarasi tersebut, terpilih sebagai Ketua Chapter Malang Raya adalah Joni Supriyadi, yang kemudian disyahkan oleh Ketua XMOC Pengda Jatim, Handy Kurniawan.

Saat ini, jumlah member XMOC Chapter Malang sebanyak 25 member. Dengan demikian jumlah XMOC Jatim saat ini berjumlah 150 member.

“Dengan dideklarasikannya XMOC Chapter Malang Raya, tentunya digarapkan  bisa menjadi wadah atau komunitas terbaik bagi para pemilik Mitsubishi Xpander di area Malang Raya,” tutup Hendy.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here