Xpander Black Edition Hadir untuk Keluarga Muda Penyuka Petualangan yang Sporty dan Stylish

Otomotif1.com – Peluncuran Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, diikuti dengan hadirnya varian facelift dari Xpander Black Edition, yang secara resmi meluncur secara virtual pada, Selasa (20/10/2020).

Meski menurut Naoya Nakamura selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ada beberapa pertimbanan dengan diluncurkannya kedua edisi spesial ini menjelang akhir tahun 2020, yaitu untuk mendongkrak penjualan.

“Sejak diluncurkan pertama kali ditahun 2017 lalu, sampai saat ini penjualan Xpander sudah mencapai 167.000 unit. Dengan hadirnya kedua produk ini adalah upaya kami untuk memberikan opsi baru yang lebih banyak kepada konsumen,” ujarnya.

“Selain itu, dengan hadirnya kedua produk ini juga untuk memberikan kepuasan kepada mereka yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish,” imbuh Nakamura.

Menjawab pertanyaan kenapa diluncurkan menjelang akhir tahun, Nakamura beralasan hal ini menjadi momentum yang pas untuk menggairahkan situasi yang belakangan lesu akibat wabah pandemi.

Meski kedua produk tersebut masih dijual untuk wilayah Jabodetabek, Irwan Kuncuro selali Director Sales and Marketing Division PT MMKSI menjanjikan baru awal November 2020 sudah siap dipasarkan diseluruh Indonesia

“Untuk saat ini kedua produk ediri terbatas ini baru hanya tersedia di wilayah Jabodetabek, dan rencananya awal November 2020 dipastikan sudah akan tersedia di seluruh daerah di Indonesia,” jelasnya.

Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror.

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

MMKSI juga menyediakan aksesoris khusus untuk Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, yang tidak bisa digunakan oleh produk lain selain kedua produk ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Aftersales PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki bahwa MMKSI juga menyedia sparepart khusus untuk kedua Black Edition ini.

“Kami menyediakan aksesoris, yang tidak mungkin akan sesuai jika digunakan oleh Xpander generasi pertama. Aksesoris ini hanya khusus bisa digunakan kedua varian ini,” tegas Eiichiro.

Perubahan lain dari Mitsubishi Xpander Black Edition terdapat pada bagian interior, yaitu ubahan yang disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah ditambah dengan audio touch screen yang diperbesar menjadi 7 inchi.

Produk facelift dari Xpander Black Edition menyasar konsumen pasangan dan keluara muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter jika hobi berpetualang, stylish dan sporty.

Mitsubishi Xpander Black Edition tersedia dengan dua transmisi yaitu otomotis dan manual, tersedia dalam dua pilihan warma yakni quartz white dan jet black mica.

Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).**

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Kembali Hadirkan “Joyfest 2020”, Kali ini Akan Di Gelar di Astra Biz Centre Serpong 28 & 29 November 2020

Otomotif1.com l – BMW Astra akan kembali mengulang sukses penyelenggaraan JoyFest 2019 lalu dengan kembali diluncurkannya event “JoyFest 2020” yang akan digelar pada tanggal...

Jelang Jambore ke-15 Mercedes-Benz Club Indonesia, Mercedes-Benz Gelar Edition 50 Exibition di Alam Sutera Tangerang

Otomotif1.com - Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan acara Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang. Edition 50 Exhibition...

Indonesia Jadi Tempat Diluncurkannya Lexus UX 300e, Mobil Listrik Pertama dari Lexus untuk Pasar Asia Tenggara

Otomotif1.com - Apa yang ada di benak Anda jika menyebut nama Lexus ? Tentunya adalah sebuah kendaraan premium dengan tingkat keamanan dan kenyaman paling...

Honda Dukung Ajang Indonesia’s Next Top Model 2020, Honda HR-V Menjadi Hadiah Utama

Otomotif1.com l – Dipenghujung tahun 2020 ini, salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia yang juga merupakan agen tunggal pemegang merk (ATPM), PT Honda...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here