Yamaha Borong 9 Penghargaan Diajang Otomotif Award 2018

 

Jakarta, Otomotif1.com – Meski sudah diprediksi, namun rasa bangga tentunya tidak dapat ditutupi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atas pencapaian selama 2017 yang memang sebuah prestasi luar biasa bagi pabrikan garputala ini.

Jerih payah dan kerja keras itu akhirnya terbayar dengan berhasilnya Yamaha memborong 9 penghargaan diajang Otomotif Award 2018 yang berlangsung belum lama ini.

Bayangkan saja, sederet penghargaan bergengsi dari semua produk Yamaha baik di segmen bebek, matik, sport dan big bike disematkan predikat sebagai produk motor terbaik sepanjang tahun 2017.

Pada segmen matik Yamaha yang memang banyak menjadi incaran para konsumen, Yamaha Mio S yang diluncurkan 2017 langsung menjadi fenomena dikalangan masyarakat didaulat sebagai Best of Low Skutik 110-125 cc.

Management PT YIMM saat menerima penghargaan Otomotif Award 2018

 

Yamaha Mio S dengan teknologi Blue Core, merupakan pioner di kelas skutik entry level yang dilengkapi dengan lampu depan LED. Memiliki body ramping, dengan ruang pijakan kaki yang luas, ban lebar dan tubeless. Ditambah lagi dengan teknologi answer back system, yang memudahkan pemilik motor untuk mencari motornya ketika berada di parkiran, plus lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Pada produk lain, ada XMAX yang menggondol predikat Best of Skutik 250-300 cc. XMAX memang layak terpilih, karena skutik premium ini bukan Cuma laris di pasaran, bahkan produk ini sudah diekspor keluar.

Sementara, penerimaan positif masyarakat juga terhadap motor sport Yamaha All New Vixion R dan All New R15, karena itu kedua sport produk Yamaha Indonesia memang layak disebut Best of Naked Sport 150cc untuk All New Vixion R, dan Best of Sport Fairing 150cc untuk All New R15.

Tidak ketinggalan Yamaha MT-25, yang berhasil mencuri perhatian didapuk sebagai Best of Naked 250 cc dan Yamaha YZF-R1M berhasil menyabet dua predikat sekaligus sebagai Best of Sport Big Bike dan Best of The Best Big Bike

Satu lagi penghargaan diberikan untuk rider Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama, yang dinobatkan sebagai The Best Rider in Motorsport, berkat kiprah menawannya di World Supersport 300.

”Otomotif Award ini merupakan penghargaan dan pengakuan atas kualitas motor-motor Yamaha di berbagai segmen. Market Indonesia terus bergairah dengan inovasi-inovasi yang dilakukan Yamaha yang menghasilkan produk-produk bermutu. Kami harapkan konsumen dapat menikmati keunggulan yang kami suguhkan di pasar Indonesia,” beber Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Daftar 9 Penghargaan yang diraih Yamaha dalam Otomotif Award 2018 :

  1. Best of Cub 110 – 115 cc : Yamaha Jupiter Z1
  2. Best of Low Skutik 110 – 125 cc : Yamaha Mio S
  3. Best of Skutik 250 – 300 cc : Yamaha XMAX
  4. Best of Naked Sport 150 cc : All New Yamaha V-Ixion R
  5. Best of Sport Fairing 150 cc : All New Yamaha R15
  6. Best of Sport Naked 250 cc : Yamaha MT-25
  7. Best of Sport Big Bike : Yamaha YZF-R1M
  8. Best of The Best Big Bike : Yamaha YZF-R1M
  9. Best Engine : Yamaha G3J1E

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here