Yamaha Gelar Webinar Edukasi Safety Riding on Road di SMK Binaan se Jawa Tengah dan Yogyakarta

Otomotif1.com – Edukasi safety riding konsisten dilaksanakan Yamaha Riding Academy (YRA) untuk berbagai kalangan baik untuk masyarakat umum, konsumen, komunitas dan pelajar sekolah. Di tahun ini meskipun di tengah pandemi Covid-19, agenda safety riding tetap diadakan dengan protokol kesehatan saat offline dan online.

Jika Fun Riding Experience dengan WR 155 R buat konsumen dan komunitas sudah dilaksanakan di Bogor, lalu di bulan November dan Desember YRA bekerjasama dengan Yamaha di sejumlah area mengadakan webinar safety riding untuk guru dan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan Yamaha.

Setelah Jawa Barat, jelang akhir tahun ini giliran guru dan siswa SMK binaan Yamaha se-Jawa Tengah dan Yogyakarta menjadi peserta webinar safety riding hasil kerjasama YRA dan Yamaha DDS 3. Disuguhkan konten mengenai product knowledge produk baru All New Aerox 155 Connected dan edukasi safety riding on road, ratusan partisipan mengikuti kegiatan online ini dengan antusias.

Poin-poin utama yang disajikan menyangkut pentingnya kesadaran serta perilaku berkendara yang baik dan benar dan juga beberapa teori terkait keterampilan berkendara seperti posisi berkendara, teknik pengereman, teknik keseimbangan, teknik berbelok, serta tips keselamatan saat kondisi hujan atau jalan licin seperti kondisi saat ini.

”Edukasi safety riding sangat penting diberikan, juga kepada anak-anak muda seperti pelajar SMK binaan Yamaha ini agar saat berkendara sepeda motor dapat menerapkannya dengan tepat. Semoga bermanfaat dengan baik dan selalu menjalankan safety riding saat di jalanan,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY.**

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here