Yamaha Lexi Diluncurkan di Kota Medan

 

Medan, Otomotif1.com – Main Dealer Yamaha untuk area Sumatera Utara, PT Alfa Scorpii, secara resmi meluncurkan skutik terbaru Yamaha Lexi, Jumat (30/3). Kehadiran Lexi melengkapi keluarga MAXI Yamaha yang sebelumnya telah hadir yaitu NMAX, XMAX, dan TMAX. Lexi hadir sebagai skutik MAXI pertama di Indonesia untuk kelas 125cc.

Peluncuran Lexi di Medan dihadiri langsung oleh Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Eddy Ang, didampingi oleh Jonie Lie, Chief Promotion Alfa Scorpii, dan Muh. Adim, Manager Service Alfa Scorpii. Acara yang berlangsung di dealer Central Yamaha, Jl. Adam Malik, ini juga disaksikan oleh rekan-rekan media yang tergabung dalam Journalist MAX Community (JMC).

Dalam sambutannya, Eddy Ang merasa sangat gembira bisa memperkenalkan Lexi untuk pertama kalinya di pulau Sumatra, khususnya Medan. “Medan memang baru pertama kali memperkenalkan Lexi di hari ini. Spesial karena dihadiri teman-teman JMC dari Jakarta dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang baru tiba di Medan dari titik nol Sabang,” sambut Eddy Ang.

Sementara Johnie Lie menyebut sangat optimis hadirnya produk baru Yamaha ini akan mampu mendongkrak penjualan motor merek Yamaha di Sumbagu.

“Lexi menawarkan kelebihan lebih banyak dibanding kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang ditampilkannya. Kami targetkan bisa menjual sebanyak 2.000 unit Lexi setiap bulannya.”

Dari keterangan Johnie Lie, meski belum diluncurkan secara resmi, namun permintaan untuk Lexi cukup tinggi dengan segmen yang cukup beragam. “Lexi merupakan salah satu produk di keluarga Maxi, dan permintaannya cukup tinggi. Rata-rata mereka naik kelas dari segmen Mio ke kelas Maxi, baik itu laki-laki maupun perempuan,” tutur Johnie.

Tingginya minat konsumen Medan terhadap Lexi belum dicatat secara resmi, mengingat produk ini belum meluncur. Bahkan unitnya sendiri memang belum ada.

“Inden kita tidak ambil karena belum tau kapan kita bisa kirim barang. Tapi secara tidak resmi, inden memang ada tapi tidak kami catat,” ungkap Johnie Lie

“Mudah-mudahan di bulan April unit display sudah ada di semua dealer kami. Nanti Mei baru kita jual ke pasar sekaligus pengiriman unitnya ke konsumen,” pungkasnya.

Sekarang adalah saatnya bagi konsumen untuk berada di tingkatan berikutnya dalam berkendara. Lexi hadir untuk menjadikan konsumen bagian dari kelurga besar MAXI Yamaha. Jadi, bersiaplah masuk ke dalam kelas yang berbeda bersama Lexi.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here