Yamaha Peduli Korban Gempa Sulbar

Otomotif1.com – Memasuki awal tahun 2021 ini, bencana alam terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya adalah gempa yang mengguncang area Sulawesi Barat, tepatnya di Kabupaten Majene yang juga berdampak hingga ke kota Mamuju.

Selain memakan korban jiwa, gempa tersebut juga mengakibatkan kerusakan pada infrastruktur yang cukup parah bahkan menutup akses jalan utama.

Menaggapi kejadian tersebut, tim Yamaha tergerak untuk memberikan bantuan dalam bentuk donasi kebutuhan-kebutuhan pokok yang bersifat urgent seperti genset, makanan dan air bersih. Donasi yang terkumpul telah disalurkan langsung oleh tim Yamaha kepada para korban di lokasi gempa.

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka, agar dimanfaatkan di tempat pengungsian. Dalam kondisi memprihatinkan ini, bantuan seperti kebutuhan pokok sangat dibutuhkan mereka.

”Kami turut berempati dengan bencana gempa ini sehingga ikut memberikan donasi yang dibutuhkan. Kami berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana ini,” ungkap Frengky J. Tunandar selaku GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.

Pekan depan PT Suracojaya Abadimotor akan menyediakan service gratis sepeda motor, oli dan busi bagi pengguna motor semua brand. Titik free service dipusatkan di Taman Karema, Kabupaten Mamuju yang lokasinya dekat dengan area terjadinya gempa. Bantuan ini pun diharapkan membantu warga yang membutuhkan kendaraan motor untuk beraktivitas.***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img