Yaris Fun Drive Tantang Masyarakat Berjiwa Muda Kota Bandung Untuk Buktikan Ketangguhan Hatchback Andalan Toyota

Otomotif1.com – Setelah sukses digelar di Surabaya dan Semarang, Yaris Fun Drive 2018 yang digelar Toyota untuk makin mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya di daerah, kembali akan digelar di Kota Bandung, Sabtu (24/11).

Serangkaian aktivitas menarik akan disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 di Trans Studio Mall, termasuk menantang penggemar otomotif yang berjiwa muda di Bandung untuk membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris sebagai kendaraan hatchback  Toyota.

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan digelar di Kota Bandung ini, kami ingin  menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris sebagai generasi terbaru Toyota Yaris yang hadir mengusung tagline Powered by Excitement. Melalui kegiatan test drive yang  melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Sejalan dengan dinamika kebutuhan pelanggan, Toyota senantiasa melakukan penyegaran bagi mobil-mobil baru yang akan dipasarkan, tidak terkecuali untuk New Yaris.  Pada  2018 Toyota menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design. Desain menarik yang disematkan pada bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel sehingga memiliki garis aerodinamis menjadikan New Yaris juga tampil makin youthful, stylish & fun.

Selain kenyamanan, Yaris juga menjanjikan keamanan dan keselamatan berkendara yang optimal bagi penggunanya.

Sejumlah fitur dengan teknologi terkini seperti audio entertainment yang dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone) juga disematkan pada hatchback andalan Toyota yang baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai Car of The Year di ajang Gridoto Award 2018.

Sedangkan untuk keselamatan, Yaris dilengkapi tujuh SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R. Selain itu tersedia juga Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) yang membuat Yaris menjadi mobil dengan fitur keselamatan terlengkap dikelasnya.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here