Yuk, Kita Intip Prototype Honda Civic Terbaru. Rumornya Pakai Platform Twitch Untuk Menyasar Target Kaum Milenial

Otomotif1.com l – Menyasar kaum milenial sebagai target penggunanya, Honda menampilkan Honda Civic generasi ke-11 dalam bentuk prototipe untuk pertama kalinya di dunia dengan warna baru yang mencolok, Solar Flare Pearl.

Kali ini Honda memilih platform Twitch, sebuah platform streaming dan media sosial untuk para penikmat video game, untuk menampilkan foto terbaru dari model ikonik tersebut.

2022 Honda Civic Prototype

Sejak pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1973, hampir 12 juta unit telah terjual dan menjadikan Honda Civic sebagai salah satu dari tiga mobil terlaris di Amerika Serikat. Honda Civic telah menjadi kendaraan nomor satu bagi konsumen kaum milenial sejak 2011 di Amerika Serikat.

Selain memilih Twitch untuk debut model terbarunya, Honda juga merupakan satu-satunya produsen mobil yang mempunyai saluran khusus di jaringan game ini.

2022 Honda Civic Prototype

Honda Civic generasi ke-11 memberikan performa yang lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Dari sisi eksterior, Honda Civic generasi ke-11 tampil dengan wajah baru yang lebih canggih, menekankan perawakan rendah dan lebar dengan elemen horizontal yang kuat. Di bagian belakang, lampu belakang baru menambah kesan lebar dan kestabilan di jalan.

Pada bagian interior, Honda Civic generasi ke-11 melakukan perubahan yang signifikan dengan panel yang bebas dari gangguan visual agar pengemudi dapat melihat jalan di depannya dengan jelas. Pada bagian dashboard, terdapat aksen sarang lebah yang tidak hanya sebagai elemen desain, tetapi juga menyembunyikan ventilasi udara secara visual.

2022 Honda Civic Prototype

Selain itu, Honda Civic generasi ke-11 juga memperkenalkan New Civic – first technologies, termasuk meter cluster serba digital dan New 9-inch full-HD Display Audio touchscreen.

Honda Civic generasi ke-11 akan memperkenalkan beberapa sistem keselamatan aktif dan pasif baru, termasuk rangkaian yang ditingkatkan dari teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi Honda Sensing.

Selain itu, Honda Civic generasi ke-11 akan hadir dengan versi terbaru dari struktur bodi Honda Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™) dengan perlindungan tabrakan penumpang dan pejalan kaki yang telah ditingkatkan sebagai penyempurnaan dalam berkendara dengan Honda Civic.

Jajaran Honda Civic terbaru akan diluncurkan mulai musim semi 2021 dengan peluncuran Honda Civic Sedan, lalu diikuti oleh Honda Civic Hatchback, Honda Civic Si dan Honda Civic Type R.

***

[Sumber: Media Relation Honda Prospect Motor]; [Foto-foto: HPM]

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Usung Konsep Hybrid, “IIMS Motobike Show” Akan Menjadi Penutup Agenda Pameran Otomotif Nasional di Tahun 2020

Otomotif1.com l – Dyandra Promosindo bersama MotoVillage, Jakarta akan menggelar pameran otomotif hybrid pertama tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020...

Mitsubishi Protect, Semakin Nyaman Menggunakan Produk Mitsubishi

Otomotif1.com – Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect. Mitsubishi Protect adalah sebuah layanan...

Hati-Hati Jika Ingin Memodifikasi Ban Pada Kendaraan Anda! Bisa Berakibat Fatal Saat Berkendara

Otomotif1.com l – Penggunaan ban bagi sebagian orang seringkali dianggap sebagai hal yang biasa-biasa saja. Perhatian dan pengetahuan tentang ban tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here