Yuk Mengenal Elektrifikasi Mobil Toyota Lewat Ngovi2000 Sabtu Besok di Chanel Youtube Auto2000

Otomotif.com – Halo masyarakat Indonesia, sudah tahu belum jika dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun kedepan, Indonesia akan menjadi negara di Asean yang menjadi basis penggunaan dan produk kendaraan listrik di dunia?

Penggunaan kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) di Indonesia sudah digaungkan sejak pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 silam.

Ajang ini menjadi begitu penting karena pada pembukaan ajang GIIAS 2018 yang dibuka langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo (Jokowi), kala itu Presiden Jokowi langsung meminta para pengusaha dan importir kendaraan di Indonesia untuk fokus pada persiapan kendaraan elektrik.

Menurut penuturan Presiden RI kala itu, hal ini disebabkan karena cadangan bahan bakar fosil di seluruh dunia yang mulai menipis.

Nah terkait dengan hal tersebut, Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia memahami betul tentang apa dan bagaimana kendaraan elektrik tersebut lewat acara Ngovi2000.

Yuk, Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan acara Ngovi2000 dengan tema Menuju Era Elektrifikasi Mobil di Indonesia yang akan disiarkan melalui kanal YouTube Auto2000 ID pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Martogi Siahaan (CEO Auto20000), Anton Jimmy (Marketing Director PT. Toyota Astra Motor), dan Dr.Ir. Riyanto, M.Si (Senior Researcher LPEM FEB UI) akan menjadi pengisi acara tersebut dengan dipandu oleh Lenna Tan sebagai Host.

Di acara ini juga akan dibahas terkait elektrifikasi mobil Toyota Secara Global dan di Indonesia secara spesifik, komitmen Toyota untuk mendukung program elektrifikasi mobil di Indonesia saat ini dan di masa depan.

Tentu saja yang lebih penting dari itu, kontribusi Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia untuk mensuksekan Elektrifikasi Mobil di Indonesia, serta yang juga menarik akan ada info terkini terkait relaksasi PPnBM yang rencananya akan dilakukan oleh pemerintah di tahun 2021.

Penjelasan lebih detilnya AutoFamily dapat saksikan acara ini di YouTube Auto2000 ID dan jangan lupa untuk mensubscribed YouTube Auto2000 ID.***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -