Pakai Anggaran Rp106,7 Miliar, Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Tanpa Penompang Pertama di Indonesia?

Pakai Anggaran Rp106,7 Miliar, Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Tanpa Penompang Pertama di Indonesia?

ILUSTRASI/ Pakai Anggaran Rp106,7 Miliar, Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Tanpa Penompang Pertama di Indonesia? -PEXEL-

Pakai Anggaran Rp106,7 Miliar, Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Tanpa Penompang Pertama di Indonesia?

Terungkap! Alasan Jokowi Meresmikan Jembatan Tanpa Penopang dengan Biaya Fantastis Rp106,7 Miliar, Auto Bikin Warga Bangga dan Takjub



Menuju akhir masa jabatan Presiden Jokowi, proyek-proyek strategis nasional, termasuk revitalisasi Jembatan, masih belum sepenuhnya terselesaikan dengan baik.

Baca juga: Fakta atau Mitos Pemisahan 3 Kabupaten Jambi Ngotot Pengen Pemekaran Bentuk DOB, Apakah Ibu Kota Sumatera Tengah Bakal Pindah?

Revitalisasi Jembatan terpanjang bertujuan sebagai penghubung antardaerah yang menggantikan Jembatan lama, yakni Jembatan Cisadane A dan B di Kota Tangerang.





×

Proyek ini memiliki dampak signifikan terhadap konektivitas antardaerah.

Dengan adanya revitalisasi, Jembatan lama yang berdampingan dengan Jembatan Robinson di Jalan Merdeka, Kecamatan Tangerang, sementara ditutup dengan pembatas jalan warna orange.

Baca juga: Rp545,2 Miliar Disulap Jadi Jembatan Sungai Sambas Terbesar di Kalimantan Barat! Konstruksi Pakai Teknologi Canggih Pertama di Indonesia! Warga Kalbar Bangga

Baca juga: IKN Ketar-Ketir! Dua Kota Kaltim Bersiap Jadi Pionir Smart City ala Jepang, Ada Balikpapan hingga Samarinda, Cek Selengkapnya!

Baca juga: Bareng Ayang! Ini Dia 6 Wisata Baru di Trawas Mojokerto Viral di Tiktok! Cocok Jadi Liburan Anti Panas-panasan! Cek Jam Buka dan Tiket

Jembatan ini menjadi jalur vital yang menghubungkan Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang dan DKI Jakarta.

Jembatan Cisadane A dan B diklaim memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan desain sebelumnya, dengan tujuan meningkatkan konektivitas dan mendukung perkembangan ekonomi di Provinsi Banten.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr