ALVA Resmikan ALVA Experience Centre Kelapa Gading

ALVA Resmikan ALVA Experience Centre Kelapa Gading

(Kiri-Kanan) - Eko Bramantyo, Chief Commercial Officer ALVA, Sri Rahayu, Area Manager ALVA, Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l - ALVA kembali memperluas jaringannya di wilayah Jakarta dengan meresmikan ALVA Experience Center Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah setahun resmi mengaspal di Ibukota dengan peresmian ALVA Experience Center SCBD.

Peresmian ALVA Experience Centeryang dilakukan pada Sabtu, (28/10), ini mengukuhkan komitmen ALVA untuk memperluas akselerasi ekosistem kendaraan listrik ALVA serta mempromosikan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan di Jakarta, kota yang dijuluki The Big Durian, pusat terlaksananya pemerintahan, perdagangan, dan industri Indonesia.



“ALVA Experience Center sebagai pusat edukasi dan informasi motor listrik ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen ALVA di wilayah Jakarta untuk mulai bertransformasi menuju era elektrifikasi dengan menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo. Peresmian ALVA Experience Center Kelapa Gading merupakan lanjutan dari inisiatif kami menciptakan lebih banyak lagi titik-titik penyerapan emisi baru demi mencapai prinsip net-zero emission pemerintah pada tahun 2060,“ ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA.


ALVA Experience Center Kelapa Gading|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

ALVA Experience Center Kelapa Gading terletak di lokasi yang strategis, bertempat di dekat pusat perbelanjaan utama di wilayah Jakarta Utara yaitu Mall Kelapa Gading. Kehadiran ALVA Experience Center di Kelapa Gading diharapkan dapat memudahkan bukan hanya para pengguna motor listrik ALVA, tetapi juga para calon pembeli yang berdomisili di area Bekasi, Jawa Barat yang secara geografis berada tak jauh dari Kelapa Gading, Jakarta Utara.





×

Tidak hanya tempat penjualan, ALVA Experience Center Kelapa Gading juga memiliki berbagai area edukatif dan fungsional dari mulai showroom, area layanan purnajual dan sparepart, area penjualan merchandise resmi ALVA, serta area servis.

Melengkapi layanannya, ALVA Experience Center Kelapa Gading juga menyediakan community space yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul berbagai komunitas sembari menyeruput kopi dan menyantap hidangan yang ditawarkan ALVA Coffee.


ALVA Coffee di ALVA Experience Center Kelapa Gading|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

“Kami mengajak para Game Changer untuk turut mengunjungi ALVA Experience Center Kelapa Gading dan sambut masa depan berkendara modern yang ramah lingkungan bersama ALVA,” tutur Putu.

ALVA mengundang masyarakat dan calon konsumen yang tinggal di area kota administratif Jakarta Utara dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Kelapa Gading yang terletak di Jl. Boulevard Raya No.26-27, RT.11/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com dan ikuti ALVA melalui media sosial di @alvaauto.ev.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Ini Kata Konsumen Tentang MG 4 EV Di IIMS 2024

Sabtu / 24-02-2024,15:28 WIB

MG mengundang pengunjung IIMS 2024 untuk menikmati berbagai promosi eksklusif, termasuk MG Electric Package.

Ini Kata Konsumen Tentang MG 4 EV Di IIMS 2024

Chery Omoda E5 Berikan Jaminan Lifetime Warranty Power Battery Untuk 1000 Konsumen Pertama

Selasa / 06-02-2024,16:26 WIB

Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id.

Chery Omoda E5 Berikan Jaminan Lifetime Warranty Power Battery Untuk 1000 Konsumen Pertama

Membuka Tahun 2024, BMW Indonesia Luncurkan Dua Model SAV All-Electric

Minggu / 04-02-2024,21:44 WIB

Kedua model yang diluncurkan kali ini adalah SAV full-listrik, dan First-Ever BMW iX1, diantaranya: BMW iX1 eDrive20 M Sport.

Membuka Tahun 2024, BMW Indonesia Luncurkan Dua Model SAV All-Electric

Wuling Gandeng Tiga BUMN Sekaligus

Sabtu / 16-12-2023,23:00 WIB

Wuling Gandeng Tiga BUMN Sekaligus

Berita Lainnya

vidstr