Vinfast Perkenalkan Jajaran Mobil Listrik Comprehensive-nya Di BIMS 2024

Vinfast Perkenalkan Jajaran Mobil Listrik Comprehensive-nya Di BIMS 2024

Gerai Vinfast di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2024 -sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Vinfast perkenalkan jajaran mobil listrik comprehensive-nya di BIMS 2024 yang digelar di Bangkok, Thailand.

Dalam ajang pameran otomotif bergengsi ini, Vinfast Auto berkesempatan untuk memperkenalkan beragam solusi mobilitas ramah lingkungan secara lebih dekat kepada pasar otomotif terkemuka di Asia Tenggara.



Ragam produk yang diperkenalkan tidak hanya sebatas mobil listrik saja, tetapi juga meliputi skuter listrik, mobil dan konsep truk pikap listrik – VF Wild.

Melalui ajang pameran ini, Vinfast Auto juga berkesempatan memperkenalkan kebijakan purna jual yang terdepan di industri, menegaskan kembali tekad ambisiusnya untuk melakukan ekspansi di Thailand.

Ragam unit kendaraan yang diperkenalkan VinFast pada BIMS 2024 mencakup mini-SUV VF 3; VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9, mulai dari segmen A-SUV hingga E-SUV. VF Wild, sebuah konsep truk pikap listrik yang menarik perhatian global saat debutnya di CES 2024, juga dipamerkan.





×

Di antara kendaraan ini, VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9 semuanya merupakan versi penggerak kanan (RHD), yang dirancang untuk pasar Thailand.

Selain itu, VinFast menampilkan seluruh jajaran skuter listriknya, mulai dari opsi entry-level hingga premium, termasuk Evo200 dan Evo200 Lite, Feliz S, Klara S, Vento S, dan Theon S.

Dengan memperkenalkan ekosistem mobilitas ramah lingkungan berupa kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan desain modern dan teknologi inovatif ke pasar kendaraan listrik terkemuka di kawasan ini, VinFast menegaskan kemampuan manufaktur globalnya dan kemampuannya untuk sepenuhnya memenuhi beragam permintaan akan mobilitas berkelanjutan.

Untuk menjadikan mobilitas ramah lingkungan lebih mudah diakses oleh pelanggan Thailand, VinFast juga memperkenalkan kebijakan purna jual yang tak tertandingi.

Secara khusus, kendaraan listrik VinFast akan dilindungi oleh garansi 7-10 tahun atau 160.000-200.000 km (mana yang lebih dulu), dan garansi 8-10 tahun dengan jarak tempuh baterai tak terbatas.

Vinfast berkomitmen untuk dapat memberikan lebih dari sekadar garansi terdepan di industrinya.

Filosofi Vinfast yang berpusat pada pelanggan terlihat jelas dalam jaringan dealernya yang luas, menawarkan layanan pendukung yang sangat baik dan kebijakan yang melampaui standar yang berlaku di pasar Thailand.

VinFast juga menawarkan kebijakan penjualan yang fleksibel bagi pelanggan seperti program berlangganan baterai untuk mobil listrik, memastikan pengalaman dan kepuasan tanpa rasa khawatir sepanjang perjalanan kepemilikan pelanggan.

Vu Dang Yen Hang, Chief Executive Officer VinFast Thailand, mengatakan, "VinFast bangga menghadirkan kendaraan kami yang cerdas, inovatif, dan ramah lingkungan ke BIMS 2024. Beragam portofolio produk berkualitas tinggi dan kebijakan purna jual kami yang unggul menegaskan Posisi VinFast yang terdepan di pasar kendaraan listrik regional dan global. VinFast bertujuan untuk menginspirasi konsumen Thailand dengan pengalaman listrik yang menarik, sehingga menemani mereka dalam masa depan mobilitas ramah lingkungan.”

Thailand adalah pasar kendaraan listrik terkemuka di Asia Tenggara dengan permintaan transportasi listrik yang terus meningkat.

Melanjutkan strategi ekspansi global, VinFast bertujuan untuk menetapkan standar mobilitas listrik baru bagi pelanggan Thailand, yang pada akhirnya berkontribusi dalam menciptakan masa depan transportasi berkelanjutan bagi semua orang.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, VinFast akan memperluas operasinya ke setidaknya 50 negara di seluruh dunia pada tahun 2024.

Selain pasar utama seperti AS, Kanada, dan Eropa, VinFast secara agresif melakukan ekspansi ke negara-negara tetangga di kawasan Asia seperti India, india, Thailand, dan Filipina, serta Timur Tengah dan Afrika.

Selain operasinya di Vietnam, VinFast juga mempercepat pembangunan pabrik kendaraan listrik di AS, India, dan akan membangun pabrik di india.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Sabtu / 11-05-2024,12:03 WIB

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat

Kamis / 25-04-2024,20:16 WIB

Perluasan diler ini ditandai dengan penandatanganan draft perjanjian dengan 12 diler baru dan mengumumkannya secara resmi kepada publik.

Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat

MG Bersama PLN Icon Plus Lakukan Terobosan Mobilitas Kendaraan Listrik Lewat Peluncuran ‘EV Journey’

Selasa / 23-04-2024,21:35 WIB

Perjalanan ini tidak hanya menguji ketangguhan kendaraan listrik di berbagai kondisi geografis Indonesia tetapi juga mendemonstrasikan kemajuan infrastruktur pendukung yang dibutuhkan untuk transisi ke energi bersih.

MG Bersama PLN Icon Plus Lakukan Terobosan Mobilitas Kendaraan Listrik Lewat Peluncuran ‘EV Journey’

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr