Beli Oli Yamalube Bisa Dapat Beragam Hadiah Langsung

Beli Oli Yamalube Bisa Dapat Beragam Hadiah Langsung

--

OTOMTIF1.com – Kabar gembira pun hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” kembali di gelar tahun ini sebagai respon atas tingginya antusiasme konsumen yang mengikuti program tersebut setiap tahunnya.

Itu artinya bagi konsumen yang rutin melakukan servis dengan melakukan pembelian oli Yamalube asli selama periode 1 April 2024 sampai dengan 31 Maret 2025, berkesempatan memenangkan puluhan hadiah langsung (tanpa diundi) yang kini menjadi lebih prestisius seperti motor, konsol game PS 5, IPhone 15, Logam Mulia, maupun uang digital seniliai ratusan juta rupiah. Dari sisi kuantitas, jumlah hadiah di tahun ini juga lebih banyak dari periode sebelumnya sehingga kesempatan konsumen untuk menang pun menjadi lebih besar.



Selain itu, jika sebelumnya program tersebut hanya berlaku untuk pembelian tipe oli tertentu saja, di tahun ini program sobek label akan berlaku pada semua tipe oli mesin Yamalube yang telah mendapatkan penyegaran dari sisi desain kemasan botolnya.

Dengan tampilan anyar yang terlihat lebih modern dan lebih ramah lingkungan, konsumen juga dipermudah dalam melakukan penyobekan label serta pemindaian QR code untuk menjamin ke-aslian produk .





×

Adapun cara untuk mengikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” ini cukup mudah. Konsumen cukup melakukan langkah-langkah sebagai berikut : 

1. Beli oli mesin Yamalube asli tipe apapun di bengkel resmi Yamaha , bengkel
kepercayaan dan official store Yamaha Motor Genuine di marketplace.
2. Sobek label depan Yamalube mulai dari bagian kiri bawah.
3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi kode unik dan
menjamin keaslian oli. QR Code terhubung langsung ke website www.yamalubepromo.com
4. Lakukan login dengan akun email atau registrasi (khusus pengguna baru)
5. Masukan data diri dengan benar.
6. Submit dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah langsung tanpa
diundi berupa:
- 10 unit sepeda motor Yamaha dari berbagai model
- 50 pcs logam mulia 1gr
- 10 unit IPhone 15
- 5 unit konsol Play Station (PS) 5
- Uang digital senilai ratusan juta rupiah

Tidak hanya untuk konsumen, teknisi dan mekanik bengkel penjual oli Yamalube pun turut dapat merasakan manfaat dari program ini berupa hadiah uang digital. Caranya dengan mengumpulkan poin* dari setiap melakukan scan QR Code yang ada di balik label oli Yamalube yang dibeli oleh konsumen. Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri sesuai petunjuk yang tertera di website resmi.


||

Tunggu apa lagi, segera lakukan perawatan sepeda motor Anda dengan membeli produk oli Yamalube asli dan ikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube”.

Untuk informasi lebih lanjut terkait aktivitas, kunjungi website resmi program promo berikut ini www.yamalubepromo.com

*Hanya poin dalam jumlah tertentu yang dapat ditukarkan kedalam bentuk uang
digital

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Suksesi Ketangguhan BinguoEV, Taklukkan 1300 Km Jakarta - Mandalika

EV Hatchback Wuling berpartisipasi dalam gelaran EV Journey Experience yang diprakarsai oleh PLN Icon Plus

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Siap Taklukkan Sirkuit Di Jerez

MotoGP kembali ke Eropa, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di Ducati Desmosedici GP untuk lebih dekat dengan pemimpin klasemen

vidstr