Komunitas AXIC Gandeng Pertamina Fastron Berikan Edukasi Seputar Produk Pertamina

Komunitas AXIC Gandeng Pertamina Fastron Berikan Edukasi Seputar Produk Pertamina

Komunitas AXIC Gandeng Pertamina Fastron Berikan Edukasi Seputar Produk Pertamina-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) gandeng Pertamina Fastron berikan edukasi seputar produk Pertamina kepada anggotanya.

Kolaborasi bersama Pelumas Pertamina Fastron ini di kemas dalam acara Buka Bersama dengan Judul Ngobras (Ngobrol Bareng Komunitas) 1445H pada Kamis, 31 Maret 2024 di Warkop BDX Kota Medan.




Pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa club/ komunitas roda empat yang berasal dari Sumatera Utara yaitu: Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) Sumut Raya, Velozity North Sumatera, Sahabat Jalanan Community, Mobil’e Avanza Xenia Community (MAXCY).

Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI), Agya Ayla Squad, Indonesian Starlet Club (ISC) Medan, Toyota Agya Club (TAC) Medan.





×

Komunitas Daihatsu Ayla Indonesia Sumatera Utara, Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI), Calya Sigra Club Sumatera Utara, Honda Brio Community, Suzuki Owner Community, serta Car Family Community.

Selain memperkenalkan produk, Pertamina Fastron juga banyak memberikan pemaparan dalam acara Talk Show.

Pemaparan tersebut diantaranya mengenai Produk Pertamina Lubricants khususnya Fastron Series, World Class Partnership Pertamina Fastron yang saat ini menjadi Technical Partner Lamborghini Squadra Corse juga termasuk dalam bahasan.

Kerjasama kelas dunia Pertamina Fastron dengan Lamborghini Squdra Corse membuktikan kualitas Pelumas Pertamina Fastron diakui di level dunia.

“Anggota komunitas yang hadirpun dapat menikmati promo Pertamina Fastron,” ujar Naufal Nusaputra, Sales Area Manager Retail Pertamina Lubricants wilayah Sumut NAD.
Acara juga diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Sugianto Abuya yang dirangkai dengan pemberian santunan ke anak Yatim Piatu dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama.

“Rasa bahagia tak tercurahkan saat kita bisa saling bersilaturahmi dan berbagi,” ungkap Ferdy, Ketua AXIC Cabang Sumatera Utara.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dari AXIC dan Pertamina Fastron untuk mengedukasi pengguna maupun calon pengguna kendaraan roda empat khususnya dari rekan-rekan komunitas mengenai kelebihan dari produk Pertamina Fastron, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dari berbagai komunitas roda empat yang ada di Medan,” lanjut Ferdy.

“Melalui acara Ngobras ini, diharapkan rekan-rekan komunitas roda 4 mendapatkan tambahan wawasan terutama terkait Pelumas Fastron yang merupakan pelumas karya anak bangsa, karena masih banyak dari teman teman komunitas khususnya roda empat yang belum mengenal produk Pertamina Fastron.” Ujar Ferdy.

Selain Pertamina Fastron, kegiatan ini juva mendapat dukungan dari tribunnews, Bang Jawa Driving School, AGAR Sound, dan MD Garage.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Komunitas AXIC Dan TCF Gelar Kopdar Lintas Komunitas Di Medan

Senin / 04-03-2024,09:48 WIB

Bahas Teknologi Elektrifikasi Toyota dan Servis Kendaraan Bersama

Komunitas AXIC Dan TCF Gelar Kopdar Lintas Komunitas Di Medan

ID42NER Membuka Tahun 2024 Gelar Offroad Challenge Menuju Sanggar Beach Kalianda Lampung

Selasa / 27-02-2024,23:44 WIB

Acara yang dirangkai dalam kegiatan kopdar dan dihadiri oleh 300 peserta yang berasal dari 14 Chapter ID42NER se-Indonesia. 

ID42NER Membuka Tahun 2024 Gelar Offroad Challenge Menuju Sanggar Beach Kalianda Lampung

Teknologi Hybrid Toyota Tarik Minat Komunitas AXIC Dalam Kegiatan 'Kopdar Hybrid'

Sabtu / 17-02-2024,17:37 WIB

Komunitas mobil AvanzaXenia Club Indonesia (AXIC) berkolaborasi dengan Komunitas Toyota Carbon Fighter (TCF) menggelar kegiatan 'Kopdar Hybrid' dan acara diskusi dalam uoaya memberikan edukasi swputar teknologi Hybrid yang digunakan pada unit produksi pabrikan Toyota.

Teknologi Hybrid Toyota Tarik Minat Komunitas AXIC Dalam Kegiatan 'Kopdar Hybrid'

Berita Lainnya

BMW Indonesia Aktif Dukung World Water Forum 2024

BMW Indonesia Menjadi Sustainable Mobility Partner World Water Forum 2024, mengerahkan 36 Unit BMW i5 dan 15 Unit BMW i7 Jadi Kendaraan Resmi Para VIP Peserta World Water Forum 2024.

Meriahkan Bulan Mei Wuling Luncurkan Program Spreading Joy Into The World Promo

Terdapat penawaran menarik serta program spesial Wuling EMAS hadir sebagai nilai tambah bagi konsumen Wuling

vidstr