Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat

Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat

Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – VinFast Auto (Nasdaq: VFS) kembali perluas jaringan diler di Amerika Serikat (AS) setelah membuka 6 diler pertamanya diberbagai wilayah negeri paman sam ini.

Perluasan diler ini ditandai dengan penandatanganan draft perjanjian dengan 12 diler baru dan mengumumkannya secara resmi kepada publik. Seremonial penandatanganan ini dilakukan pada hari Selasa 23 April 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat.



Ekspansi ini menandai langkah signifikan dalam upaya berkelanjutan VinFast untuk memperluas jaringan distribusi dan memperkuat kehadirannya di pasar otomotif terkemuka dunia.


Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Ke-12 toko diler VinFast baru diperkirakan akan mulai dibuka mulai April 2024. Hal ini akan menjadikan jumlah total diler VinFast di AS menjadi 18, yang tersebar di tujuh negara bagian: North Carolina, New York, Texas, Florida, Kansas, Connecticut, dan Kentucky. California, negara bagian dengan tingkat adopsi kendaraan listrik tertinggi di AS, telah memiliki 15 toko dan pusat layanan VinFast yang beroperasi.





×

Diler baru akan mulai menjual model VF 8, diikuti oleh VF 9 dan VF 7 segera setelah peluncurannya di AS. Pelanggan VinFast akan menikmati kebijakan purna jual yang terdepan di pasar, termasuk garansi 10 tahun/125,000 mil untuk kendaraan dan garansi jarak tempuh tak terbatas 10 tahun untuk baterai dalam penggunaan standar.

Selain itu, pusat distribusi suku cadang VinFast siap mendukung diler di seluruh negeri untuk menjamin kualitas pemeliharaan dan perbaikan yang konsisten bagi pelanggan kami. Diler resmi cukup mengirimkan permintaan ke sistem khusus, dan permintaan tersebut diproses dan dikirimkan secara berkala.

David Duncan, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran VinFast AS, mengatakan: “Memanfaatkan jaringan toko, pengalaman pasar, dan kemampuan diler terkemuka AS, VinFast akan dengan cepat menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan harga bersaing kepada konsumen. dengan kebijakan purna jual yang luar biasa. Hal ini memberikan landasan yang kuat bagi pertumbuhan VinFast yang kuat di pasar AS."

Pada kuartal keempat tahun 2023, VinFast melakukan perubahan penting dari model distribusi padat modal dan langsung ke konsumen menjadi model hibrida bermodal ringan dengan fokus kuat pada pemanfaatan infrastruktur distribusi yang ada dengan membangun jaringan dealer di AS dan global. . Penjualan melalui diler diperkirakan akan memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan perseroan pada paruh kedua tahun 2024.

Selain pasar utama seperti AS, Kanada, dan Eropa, VinFast secara aktif berekspansi ke negara-negara di Asia seperti India, india, Thailand, dan Filipina, serta di Timur Tengah dan Afrika. Di luar Vietnam, VinFast juga bertujuan untuk mempercepat pembangunan pabrik kendaraan listrik di Amerika Serikat dan India, serta berencana mendirikan pabrik tambahan di india.

Jaringan diler VinFast di AS (Diler baru dicetak tebal):

  1. Leith VinFast, Raleigh, NC
  2. Smith Haven VinFast, St. James, NY
  3. Principle VinFast, Grapevine, TX
  4. Hiley VinFast of Fort Worth, TX
  5. VinFast Wichita, KS
  6. Holman VinFast, Ft. Lauderdale, FL
  7. Premier VinFast, Banford, CT
  8. H Greg VinFast, West Palm Beach, FL
  9. Triad VinFast, Greensboro, NC
  10. H Greg VinFast, Doral, FL
  11. Sandy Sansing VinFast, Pensacola, FL
  12. VinFast Austin, TX
  13. VinFast Gainesville, FL
  14. Ewing VinFast of Plano, TX
  15. VinFast of Bowling Green, KY
  16. Hanna VinFast of Bradenton, FL
  17. DeMontrond VinFast, Conroe, TX
  18. DeMontrond VinFast North, Houston, TX

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Sabtu / 11-05-2024,12:03 WIB

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Berita Lainnya

vidstr