Vinfast Luncurkan Sony Sebagai Layanan Hiburan Dalam Mobil Pertama Di Dunia

Vinfast Luncurkan Sony Sebagai Layanan Hiburan Dalam Mobil Pertama Di Dunia

Vinfast Luncurkan Sony Sebagai Layanan Hiburan Dalam Mobil Pertama Di Dunia -sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – VinFast Auto mengumumkan peluncuran perdana layanan hiburan online baru Sony, RIDEVU, Jum’at (10/5), pada model mobil listrik VF 8 di AS.

Sebagai produsen mobil pertama di dunia yang meluncurkan RIDEVU, VinFast menegaskan kembali komitmennya untuk menyediakan kendaraan modern, produk mobil listrik pintar dan pengalaman berkendara yang unggul bagi pelanggannya.




Vinfast|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

RIDEVU akan disertakan sebagai layanan gratis dalam paket VF Connect Prime. Pemilik VF 8 di AS yang mendaftar untuk layanan ini akan menerima akses ke RIDEVU dengan pembaruan perangkat lunak over-the-air (OTA) versi 9.6.1.11.

Dikembangkan oleh Sony Pictures Entertainment (SPE), RIDEVU memberi pelanggan akses ke lebih dari 2.000 film pilihan. Selama 12 bulan, pengguna dapat menikmati perpustakaan RIDEVU yang berisi judul-judul yang diperbarui secara berkala, dengan pemutaran ulang tanpa batas hingga 100 film. Pelanggan juga dapat mengakses judul premium dengan menukarkan kredit, membeli, atau menyewa langsung melalui aplikasi.





×

RIDEVU menawarkan pengalaman teknologi modern, dengan sinkronisasi yang mudah dan streaming konten di berbagai layar, termasuk tampilan di dalam mobil dan perangkat yang dibawa. Layar tengah, dengan fitur Screen Manager-nya, memberi pengguna kendali penuh atas pemutaran di semua layar yang terhubung, memberikan kontrol orang tua yang nyaman langsung dari dasbor kendaraan.

Untuk pengalaman dalam mobil yang aman, pengemudi hanya dapat menonton film melalui aplikasi RIDEVU di layar tengah saat parkir (mengisi daya, berkemah, dll.). Penumpang dapat menonton film di perangkat selulernya (smartphone, tablet) menggunakan fitur Screen Manager di aplikasi RIDEVU Companion saat kendaraan sedang melaju.

RIDEVU kompatibel dengan Android, iOS, Android TV, Apple TV, dan Linux, memungkinkan pengalaman yang lancar di berbagai perangkat.

David Duncan, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran di VinFast A.S., berbagi: "Kami sangat senang menjadi produsen mobil pertama di dunia yang secara resmi meluncurkan RIDEVU, yang menawarkan pengalaman hiburan menarik bagi pelanggan kami di AS. Saya percaya itu sebagai perusahaan yang cerdas dan solusi mobilitas ramah lingkungan, VinFast VF 8 akan menghadirkan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan ke mana pun perjalanan membawa mereka."

Pete Wood, SVP, Digital Sales, Distribution, SPE, berbagi: “Sony Pictures sangat antusias dapat bekerja sama dengan VinFast untuk debut layanan RIDEVU. Kami yakin bahwa RIDEVU akan mendefinisikan kembali hiburan video untuk industri otomotif, dimulai dengan pengalaman terbaik di kelasnya bagi pengemudi dan penumpang VinFast.”

RIDEVU diperkirakan juga akan tersedia pada VF 9 setelah dikirimkan ke pasar AS, dan Kanada akan menyusul pada akhir tahun ini.

 

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Sabtu / 11-05-2024,12:03 WIB

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat

Kamis / 25-04-2024,20:16 WIB

Perluasan diler ini ditandai dengan penandatanganan draft perjanjian dengan 12 diler baru dan mengumumkannya secara resmi kepada publik.

Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat

Vinfast Yakini Dapat Bersaing Di Pasar Global Setelah Meluncurkan Konsep Baterai Berlangganan

Selasa / 23-04-2024,21:04 WIB

Dalam lanskap kendaraan listrik yang semakin kompetitif, ketentuan berlangganan baterai VinFast tetap menjadi keuntungan yang signifikan.

Vinfast Yakini Dapat Bersaing Di Pasar Global Setelah Meluncurkan Konsep Baterai Berlangganan

VinFast Umumkan Ketentuan Berlangganan Baterai Mobil Listrik Bagi Konsumen Di Indonesia

Jumat / 19-04-2024,16:08 WIB

Ketentuan berlangganan baterai dimaksud mencakup penggantian baterai gratis ketika kondisi kesehatan baterai turun di bawah 70% dari kapasitas aslinya.

VinFast Umumkan Ketentuan Berlangganan Baterai Mobil Listrik Bagi Konsumen Di Indonesia

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr