Daihatsu Catat Raihan Penjualan Tertinggi Di Awal Kuartal II 2024

Daihatsu Catat Raihan Penjualan Tertinggi Di Awal Kuartal II 2024

Astra Daihatsu Sigra menjadi penjualan nomor 1 model Daihatsu hingga April 2024-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – Mengawali Kuartal II 2024, Daihatsu catatkan raihan penjualan yang baik. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia hingga April 2024 diproyeksikan mencapai sekitar 280 ribu unit. Pada periode yang sama, penjualan ritel Daihatsu selama 4 bulan catatkan sebanyak 61.566 unit, sehingga kontribusi penjualan Daihatsu terhadap market share otomotif nasional sebesar 21,3%.

Secara volume dan kontribusi model penjualan Daihatsu hingga April 2024 masih tetap didominasi oleh 3 model, seperti Astra Daihatsu Sigra sebanyak 20.299 unit, atau berkontribusi sebesar 33%; disusul Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 14.214 unit (23,1%); dan Terios dengan raihan 7.881 unit (12,8%).




Gran Max Pick Up berada di posisi 2 penjualan model Daihatsu hingga April 2024|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Capaian penjualan Daihatsu ini juga berkat didukung beragam kemudahan dalam memiliki mobil baru Daihatsu, mulai dari fasilitas trade-in, kemudahan pembelian secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan; serta beragam layanan purna jual untuk kemudahan perawatan.

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo penjualan menarik, serta informasi lengkap layanan Daihatsu lainnya, pelanggan dapat mengunjungi langsung website resmi www.Astra-Daihatsu.id atau bisa juga melalui mobile apps DaihatsuKu.





×


Terios menjadi model terlaris ke-3 penjualan Daihatsu hingga April 2024|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

“Kami bersyukur, Daihatsu dapat mengawali Kuartal II tahun 2024 dengan penjualan yang baik sejalan dengan menghadirkan beragam penawaran dan layanan terbaik kepada konsumen. Semoga pasar otomotif tahun 2024 ini dapat tetap bertumbuh,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Tempuh Jarak Lebih Dari 2400 KM, Daihatsu Sukses Eksplor Jalur Trans Jawa

Selasa / 23-04-2024,22:04 WIB

Eksplorasi ini yang menempuh rute jalur Tengah dan Selatan dari Jakarta menuju Banyuwangi dan kembali ke Jakarta dengan jarak total sejauh lebih dari 2.400 KM, dan terbagi 10 Etape perjalanan.

Tempuh Jarak Lebih Dari 2400 KM, Daihatsu Sukses Eksplor Jalur Trans Jawa

Skandal Manipulasi Uji Keselamatan Mendapat Tanggapan Serius Dari Komunitas AXIC

Jumat / 05-01-2024,15:38 WIB

Sebagai langkah kongkrit, AXIC berinisiatif unuk melakukan pengecekan mandiri terhadap unit kendaraan mereka untuk membuktikan seberapa jauh isu tersebut berdampak kepada unit kendaraan milik membernya.

Skandal Manipulasi Uji Keselamatan Mendapat Tanggapan Serius Dari Komunitas AXIC

Daihatsu Tunjukkan Komitmen Untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Rabu / 06-12-2023,20:56 WIB

Komitmen ini juga selaras dengan salah satu pilar pada tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR (Corporate Social Responsibility), yakni Pintar Bersama Daihatsu.

Daihatsu Tunjukkan Komitmen Untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr