Bank Danamon dan Adira Finance Berikan Beragam Kemudahan dan Promo Kepemilikan Kendaraan Diajang IIMS Surabaya 2024

Bank Danamon dan Adira Finance Berikan Beragam Kemudahan dan Promo Kepemilikan Kendaraan Diajang IIMS Surabaya 2024

--

OTOMOTIF1.com – Didukung MUFG Bank Ltd, PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) menghadirkan beragam promo menarik diajang Indonesia International Motor Show Surabaya (IIMS) 2024 yang berlangsung di Grand City Convex Kota Surabaya.

Pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, sudah barang tentu saja menjadi impian masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki beragam kendaraan dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.



Selama ajang IIMS Surabaya 2924 yang akan berlangsung 29 Mei- 3 Juni 2024 ini beragam promo dan penawaran menarikuntuk memiliki kendaraan tentunya dengan mudah di dapat, dengan memanfaatkan beragam Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima yang dipersembahkan oleh Bank Danamin dan Adira Finance.

"Kegiatan IIMS 2024 ini merupakan bentuk mendukungan dari Danamon, Adira Finance dan MUGF untuk pertumbuhan ekosistem industri otomotif Indonesia," ungkap Regional Corporate Officer PT Danamon Indonesia Tbk, Irene Sri Redjeki.

Lebih jauh Irene menambahkan,"Ini merupakan tahun ketiga kami, Bank Danamon, bersama Adira finance dan didukung oleh MUGF mendukung terselenggaranya event IIMS, dan kami akan terus berkomitmen akan menyelenggarakan IIMS hingga tahun 2026. Karena IIMS ini merupakan event otomotif terbesar di Indonesia. Tentunya kami akan mensuport event ini untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya di Jawa Timur melalui industri otomotif," ujar Irene, Rabu (29/5/2024).





×

Selain mendukung pertumbuhan industri otomotif, lanjut Irene, pihaknya juga berkomitmen untuk membantu para pelanggan untuk melengkapi kebutuhan finansialnya dari hulu ke hilir.

"Karena kami melihat pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya ini sangat agresif, dan juga kita melihat ada antusias dan potensi penjualan mobil listrik. Tentunya, ini akan kami suport hingga akhirnya hari ini terselenggara kegiatan IIMS di Surabaya," terangnya.

Irene menambahkan, Selama gelaran IIMS Surabaya pihaknya menyiapkan berbagai kemudahan serta promo menarik bagi para pengunjung.

Promo tersebut, di antaranya untuk promo Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima dengan bunga mulai 2,49 persen per tahun, kemudian ada promo pemberian cashback dan juga diskon untuk pembelian makanan dan minuman, serta aksesoris kendaraan dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon atau QRIS D-Bank PRO selama pameran IIMS Surabaya 2024 berlangsung.

"Selain nikmati penawaran HEMAT hingga 100 persen untuk pembelian tiket masuk IIMS Surabaya 2024 ataupun tiket bundling IIMS Infinite Live, yang menghadirkan penyanyi ternama Ari Lasso pada 1 Juni dan Yura Yunita pada 2 Juni 2024, dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon atau QRIS D-Bank PRO," sambungnya.

Sementara itu, Regional collection head Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi finance, Djoko Witono menambahkan bahwa selain mendukung pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur, Adira hadir untuk memanjakan customernya yang ingin memiliki mobil idaman dengan memberikan keuntungan yang tidak terbatas.

Seperti promo bunga spesial 2,49 persen, diskon biaya administrasi 50 persen dan banyak lainnya, sedangkan untuk pembelian motor terdapat promo cashback Rp600 ribu hingga bunga 0 persen. "Harapannya dari berbagai layanan program yang di tawarkan ini, dapat mendukung atau memberikan solusi yang terbaik untuk pembiayaan di Surabaya," tutupnya.

Sekadar diketahui, IIMS Surabaya 2024 menghadirkan produk otomotif keluaran terbaru dari beragam brand R4 dan R2, total ada 26 merek kendaraan mobil dan sepeda motor serta dari spare part, aksesoris hingga lifestyle.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr