Tersingkir dari Skuad EURO, Apa Kata Maguire?

Tersingkir dari Skuad EURO, Apa Kata Maguire?

EURO--

Bukan setelah, tapi pelatih Southgate telah menetapkan daftar skuad untuk EURO 2024 sebelum pertandingan persahabatan dengan Islandia (8/6). Ini adalah pertandingan persahabatan terakhir bagi Tim Inggris sebelum mereka menghadapi Serbia di Grup C EURO (17/6).

Berbagi dengan 12 Bet tujuh nama yang dicoret dari daftar sementara 33 pemain adalah Jarrad Branthwaite, James Trafford, Jarell Quansah, Curtis Jones, James Maddison, Harry Maguire, dan Jack Grealish. Tiga pemain paling menonjol di antaranya adalah James Maddison, Harry Maguire, dan Jack Grealish. Khusus untuk Harry Maguire, bek tengah M.U dicoret oleh Southgate bukan karena alasan teknis, tetapi karena cedera.



Beberapa menit setelah dicoret, Harry Maguire menyatakan kekecewaannya di media sosial. Mantan bek Leicester City itu menulis dengan sedih: "Saya sangat kecewa karena tidak bisa mengenakan jersey timnas Inggris di EURO musim panas ini.

Meskipun sudah berusaha sekuat tenaga, saya masih belum bisa pulih dari cedera betis. Sederhananya, saya benar-benar kecewa.

Bagi saya, mewakili timnas Inggris adalah kehormatan tertinggi. Itu berarti segalanya bagi saya. Jika tidak bisa membantu tim sebagai pemain, saya akan mendukung mereka sebagai penggemar - bersama seluruh negara. Ayo maju dan menangkan, teman-teman.





×

Selanjutnya, saya akan kembali memulihkan cedera di bawah pengawasan tim medis Man Utd untuk mempersiapkan musim depan."

Karena cedera, Harry Maguire melewatkan 5 pertandingan terakhir M.U di musim 2023-24 (4 di Premier League dan 1 di final Piala FA). Kembali ke M.U setelah dicoret dari daftar skuad untuk EURO, bek berusia 31 tahun itu menghadapi masa depan yang suram karena kemungkinan akan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr