Dari Aktor Fast to Furious, Kini Sung Kang Alih Profesi Jadi Sutradara Film Live Action Initial D

Dari Aktor Fast to Furious, Kini Sung Kang Alih Profesi Jadi Sutradara Film Live Action Initial D

Sung Kang--

OTOMOTIF1.com - Dari Aktor Fast to Furious, Kini Sung Kang akan Menyutradarai Film Initial D

Sejak pertama kali muncul sebagai "Han" di Fast and Furious: Tokyo Drift, aktor Sung Kang telah menjadi sosok terkenal dan dicintai secara luas dalam budaya otomotif.



Dari koleksi mobilnya hingga podcastnya, Car Stories, dan proyek-proyeknya untuk SEMA, Kang telah berhubungan erat dengan gaya hidup "Fast and Furious".

Sekarang, Kang ingin menggabungkan cintanya terhadap mobil dengan pengalamannya di Hollywood untuk menghadirkan versi live-action dari manga Jepang klasik, Initial D, ke layar perak.

Tergantung pada kapan Anda lahir, Anda mungkin sangat familiar dengan Initial D atau sama sekali tidak tahu apa yang sedang Anda baca.





×

Untuk yang termasuk dalam kelompok terakhir, saya sarankan melakukan pencarian mendalam di internet, karena Initial D adalah tentang seorang remaja  bernama Takumi Fujiwara yang tanpa disadari dilatih untuk menjadi pembalap luar biasa oleh ayahnya, seorang mantan pembalap.

Ayah Takumi memperkenalkannya pada dunia mengemudi pada usia muda, memaksa dia untuk mengemudikan Toyota Corolla AE86 untuk mengantar pesanan makanan untuk bisnis keluarganya. Manga dan Anime Initial D memiliki penggemar yang sangat besar.

Ini juga menjadi alasan mengapa Corolla AE86 tetap populer hingga hari ini dan menjadi pemicu bagi Toyota untuk melanjutkan dengan penerus spiritualnya, yaitu GR86.

Dalam wawancara terbaru, Kang mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi sutradara dalam adaptasi live-action manga ini dan mengatakan:

"Ini tentang mobil, drifting, dan hal-hal keren. Seperti Rocky atau Karate Kid. Film berbiaya besar yang akan mengungkapkan cintaku pada mobil."

Selain itu, Kang mengungkapkan bahwa Akira Nakai dari RWB akan membangun Corolla AE86 yang akan menjadi pusat perhatian dalam film tersebut.

Jika film Kang mendapatkan lampu hijau, ini akan menjadi kali kedua adaptasi Initial D menjadi film, karena yang pertama dirilis pada tahun 2005 secara eksklusif di pasar Asia.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr