Ikuti Yuk! Seru-seruan Komunitas Toyota Bareng GR Enthusiast

Ikuti Yuk! Seru-seruan Komunitas Toyota Bareng GR Enthusiast

Ikuti Yuk! Seru-seruan Komunitas TYCI Bareng GR Enthusiast-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l - Komunitas penggemar Toyota Yaris kembali menggelar aktifitasnya bersama 60 orang pecinta motorsport yang berasal dari berbagai komunitas Toyota lainnya.

Selain dihadiri oleh member setia TYCI, kegiatan kali ini TYCI juga turut dihadiri oleh komunitas Toyota lainnya seperti Toyota Soluna Vios Community, Toyota Etios Valco Club Indonesia, Avanza Xenia Indonesia Club, Member Toyota Fortuner Club of Indonesia. 




Ikuti Yuk! Seru-seruan Komunitas TYCI Bareng GR Enthusiast|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Selain dihadiri oleh komunitas penggemar mobil besutan pabrikan Toyota, Jepang, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Divisi Community & Sosial Media Management dan Divisi Motorsport dari PT Toyota Astra Motor. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Toyota Gazzo Racing Enthusiast bertajuk Beyond Hangout With GR Enthusiast dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 12 November 2023 di GR Garage By : Auto 2000 yang berlokasi di Ebony 2 Riverwalk - Pantai Kita Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No 10-11, DKI Jakarta.





×

Friena selaku PIC External Communication - Founder GR Enthusiast, mengatakan, “Kegiatan Beyond Hangout With GR Enthusiast ini kami inisiasi sebagai kegiatan untuk mempopolerkan kecintaan pada dunia motorsport, dalam kegiatan ini saya mensosialisasikan the history of Gazoo Racing dan perkembangan dunia motorsport di Indonesia. Serta saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memperkenalkan GR Enthusiast lebih jauh sebagai komunitas pecinta motorsport yang ingin menjadi rumah bagi pacara pecinta motorsport.“


Ikuti Yuk! Seru-seruan Komunitas TYCI Bareng GR Enthusiast|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Kegiatan ini juga mendapat perhatian khusus dari Pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia yang turut hadir meramaikan kegiatan ini, seperti Amato Rudolph, dan Jordan Johan.

Beberapa perlombaan turut digelar untuk meramaikan suasana, diantaraya quiz mengenai history GR yang dipresentasikan, best lap racer simulator melawan pembalap dari TGRI. Dengan hadiah merchandise dari GR Enthusiast, dan uang tunai.


Ikuti Yuk! Seru-seruan Komunitas TYCI Bareng GR Enthusiast|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Kegiatan inipun tak luput dari dukungan penuh dari para partner GR Enthusiast diantaranya, Toyota Yaris Club Indonesia, Member Toyota Soluna Vios Community, Toyota Etios Valco Club Indonesia, Member Avanza Xenia Indonesia Club, Member Toyota Fortuner Club of Indonesia, PT. Toyota Astra Motor, dan GR Garage by : Auto 2000.

Sekilas informasi, Toyota Gazoo Racing Enthusiast yang akrab disapa GR Enthusiast ini berdiri sejak 13 Agustus 2023, sebagai komunitas pecinta motorsport. Yang kini telah memiliki 40 member aktif yang tersebar di Jabodetabek, dan memiliki lebih dari 500 pengikut di Instagram @GR_Enthusiast. GR Enthusiast memiliki Slogan campaign ‘Let’s Build Ever Better Car with GR Enthusiast.’

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika

Rabu / 24-01-2024,00:41 WIB

Dihadiri oleh 13 member dari GR Enthusiast dan GAZOO Racing Owner Club Indonesia.

Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika

Tutup Tahun 2023, TYCI Gelar Aksi Kepedulian Terhadap Lingkngan

Senin / 25-12-2023,17:46 WIB

Selain ramah ramah antar member, kegiatan ini juga diiringi hiburan live music, serta kegiatan sharing Gazoo Racing Story, Simbolis Penanaman Pohon, TYCI Awards, games, doorprize, dan Grandprize.

Tutup Tahun 2023, TYCI Gelar Aksi Kepedulian Terhadap Lingkngan

Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr