Selamat Tinggal Kota Mati! Batam Bakal Dirombak Total Jadi Calon Metrpolitan Raksasa Usai Proyek Jalan Trans Sumatera Terwujud

Selamat Tinggal Kota Mati! Batam Bakal Dirombak Total Jadi Calon Metrpolitan Raksasa Usai Proyek Jalan Trans Sumatera Terwujud

proyek-scott-blake/unplash-

Selamat Tinggal Kota Mati! Batam Bakal Dirombak Total Jadi Calon Metrpolitan Raksasa Usai Proyek Jalan Trans Sumatera Terwujud. 

Sumbar Tercoret dari Peta Usai Gak Masuk Mega Proyek Metropolitan Pulau Sumatera! Kabupaten Kecil Ini Justru Terlibat. 



Pulau Sumatera menjadi pusat perhatian dengan proyek-proyek pembangunan infrastruktur yang tengah berlangsung di berbagai daerah.

Pembangunan ini merupakan bagian dari mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang bertujuan menghubungkan seluruh Pulau Sumatera melalui jaringan jalan tol.

Tidak hanya itu, beberapa kota besar di Pulau Sumatera juga merencanakan pembangunan kawasan metropolitan baru untuk meningkatkan dampak positif bagi daerah masing-masing.





×

Sayangnya, Provinsi Sumatera Barat tidak tercakup dalam rencana pembangunan tersebut, sementara mereka tengah fokus menyelesaikan proyek Jalan Tol Trans Sumatera di wilayah Minang.

Baca juga: Melongok 5 Daerah Kreatif di Maluku Jadi Basisnya Orang-orang Hebat, Kehebohan Dimulai dari Kota Mana Nih? 

Baca juga: Maha Karya Ridwan Kamil! Gedung Tertinggi di Jawa Barat Ini Kalahkan Patung Liberty? Beri Anggaran Fantastis Hingga Rp 100 Milliiar

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Rambah Pulau Sulawesi MMKSI Resmikan Dilernya Yang ke-176 Di Morowali

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart), dan pembukaan diler ini dikhususkan untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Mitsubishi Triton Peroleh Peringkat Keamanan Tertinggi ANCAP 2024

Penghargaan ini diberikan oleh ANCAP kepada All New Triton yang merupakan model truk pickup seberat 1 ton dan telah melewati serangkaian evaluasi kinerja keselamatan kendaraan baru secara keseluruhan di Australia dan Selandia Baru.

VinFast Umumkan Ketentuan Berlangganan Baterai Mobil Listrik Bagi Konsumen Di Indonesia

Ketentuan berlangganan baterai dimaksud mencakup penggantian baterai gratis ketika kondisi kesehatan baterai turun di bawah 70% dari kapasitas aslinya.

VinFast Menyatakan Akan Memulai Penjualan E-SUV VF E34 Di Indonesia

VinFast menghadirkan kendaraan listrik dengan kemudi kanan pertamanya ke Indonesia.

vidstr