Simak Harga Wuling Bingo EV dan Keunggulannya, Mobil Listrik Baru yang Tampil Modern, Unik dan Canggih

Simak Harga Wuling Bingo EV dan Keunggulannya, Mobil Listrik Baru yang Tampil Modern, Unik dan Canggih

Wuling Binguo EV--

Berapa harga Wuling Bingu EV di Indonesia?

Sayangnya Wuling masih belum mengumumkan secara resmi harga Bingo EV untuk pasar Indonesia.

Namun, berdasarkan sumber-sumber terpercaya, perkiraan harga mobil ini berkisar antara Rp 182 juta hingga Rp 260 juta. Angka-angka ini didasarkan pada Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) yang tercatat di Samsat PKB Jakarta.



Harga tersebut tentu saja tergolong sangat kompetitif, terutama mengingat Bingo EV menawarkan sejumlah keunggulan yang jarang ditemui pada mobil listrik lainnya.

Selain itu, mobil ini juga mendapatkan insentif pajak dari pemerintah, yaitu PPnBM 0% hingga akhir 2023.

Keuntungan ini membuat Bingo EV semakin menarik sebagai opsi mobil listrik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan.





×

Bingo EV, sebagai mobil listrik terbaru dari Wuling, menyajikan desain modern dan sporty.

Dengan berbagai fitur canggih seperti layar sentuh, sistem operasi Ling OS, fast charging, dan lainnya, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih unggul.

Dengan tiga varian baterai yang berbeda, yakni 203 km, 333 km, dan 410 km, Bingo EV dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunaan sehari-hari di perkotaan, dengan dimensi pas, ruang kabin yang luas, dan performa yang handal.

Fitur hiburan yang lengkap, seperti radio, Bluetooth, USB, AUX, dan kamera mundur, semakin melengkapi pengalaman berkendara.

Dengan harga yang diperkirakan mulai dari Rp 182 juta hingga Rp 260 juta, bersama dengan insentif pajak PPnBM 0%, Bingo EV menjadi opsi menarik di segmen mobil listrik di Indonesia.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr