Hyundai Gubeng Kota Surabaya Gelar Servis Gratis dan Promo 50% Ganti Oli untuk Kendaraan Hyundai dan Semua Kendaraan Brand Lain

Hyundai Gubeng Kota Surabaya Gelar Servis Gratis dan Promo 50% Ganti Oli untuk Kendaraan Hyundai dan Semua Kendaraan Brand Lain

Masyarakat Kota Surabaya sambil menunggu mobilnya di servis mereka bisa memanfaatkan waktu luang tersebut dengan melakuka test drive beragam kendaraan Hydai mulai Hyundai Ioniq 5, Palisade, Creta dan Stargizer X.--

Otomotif1.com - Perayaan setengah abad hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan bukan saja dirasakan oleh masyarakat Jakarta dn sekitarnya dimana pada saat itu perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berlangsung pada bula Agustus lalu, tapi juga euforia perayaan hubugan diplomatik Inndonesia-Korea Selatan dirasakan oleh masyarakat Kota Pahlawan sebbagai kota terbesar kedua di Indonesia.

Jika pada perayaan 50 tahunhubuga diplomatik Indonnesia-Korea Selatan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) salah satu raksasa otomotif negeri gingseng memperkenalkan Ioniq 5 Batik, PT HmID melalui dealernya di Surabaya menggelar 'Showroom Event' dengan banyak memberikan promo spesial mulai 18 November - 10 Desember 2023 untu semua pemilii Hyundai di ta Sirabaya dan sekitarya termasuk juga kedaraan dari merek lain selain Hyundai.




Sambil menunggu kendaaraannya di servis mereka juga bisa bermain play stastion 5 di lokasi bengkel yang daya listriknya diambil dari Hyundai Ioniq 5.||

Berikut adalah spesial promo yang dilakukan oleh Hyundai Gubeng yang berloasi di Jl Sulawesi No 33-37 Gubeng, Kota Surabaya: Chekup gratis, pergantian oli kendaraan diskon 50 persen, cuci AC gratis sampai Servis gratis.

Selain itu di Hyundai Gubeng, selain memberikan spesial program dari mulai pembeia sampai servis gratis, diadakan pula test drive kendaraa Hyundai mulai dari Ioniq 5, Palisade, Creta dan Hyundai Stargizer X.





×

Hebatnya lagi, setiap yang melakukan test drive akan medapatkan voucher e-money 100 ribu. Kesempatan ini hanya berlaku sampai tanggal 25 November 2023.


Masyarakat Koa Surabaya yang melakukan test drive akan mendapatka voucher e-money senilai Rp100 ribu. Kesempata ii hya berlaku sampai tanggal 25 November 2023 .

Jadi, selama kendaraan Anda diservis oleh engkel resmi Hyundai Gubeng Ada bisa melakukan test drive yang berhadiah voucher e-money Rp100 ribu.

Jadi tunggu apalagi, yuk buruan kita ke Hyudai Gubeng sebelum tanggal 25 November 2023 dan dapatka voucher e-monney Rp100 ribu.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr