Teuku Zacky Dan Minola Sebayang Kepincut Mitsubishi XForce, Bagaimana Pendapat Mereka?

Teuku Zacky Dan Minola Sebayang Kepincut Mitsubishi XForce, Bagaimana Pendapat Mereka?

Minola Sebayang berfoto bersama dengan keluarga didepan unit mobil XForce yang baru saja diserahterimakan-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – PT DIPO Group pada hari Minggu, 19 November 2023, melakukan prosesi Special Delivery Ceremony yang turut dihadiri oleh 45 konsumen yang akan menerimakan unit Mitsubishi XForce setelah melewati masa inden sejak Agustus 2023 lalu.

Tampak hadir dalam deretan konsumen, Seorang artis dan publik figur, Teuku Jordan Zaky Azwar atau Teuku Zacky, beserta isteri tercinta, Almira Usmanova dan putri cantiknya, Aishakyra Zara, yang turut mengikuti acara penyerahan unit XForce bersama 44 konsumen lainnya.



Selain Teuku Zacky dan keluarga, tim redaksi Otomotif1 juga mendapati sosok publik figur lain, yakni Minola Sebayang, seorang pengacara kondang yang juga hadir bersama isteri dan putera kesayangannya.


Teuku Zacky, artis publik figure, menjadi salah satu konsumen penerima unit XFORCE|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Teuku Zacky dan Minola sebayang merupakan dua konsumen diantara pembeli pertama Mitsubishi XForce yang akan menerima kunci dan akan langsung membawa pulang unit compact SUV 5 seater yang baru saja diluncurkan bersamaan dengan gelaran ajang GIIS 2023 yang baru lalu.





×

Dalam wawancara singkatnya dengan reporter TrenzIndonesia Teuku Zacky menyatakan kepuasannya dengan pilihan Almira (Isteri Teuku Zacky-red). Menurutnya, Mitsubishi XForce memiliki fitur berkendara yang lengkap dengan 4 mode berkendara yang aktif disamping itu tampilan body-nya keren.

Selain itu, XForce juga dilengkapi dengan sentuhan car audio system persembahan Dinamic Sound Yamaha yang mampu memberikan kenyamanan dalam menikmati musik disepanjang perjalanan.


Almira Usmanova (isteri Teuku Zacky), salah satu konsumen yang juga menerima penyerahan kunci dari PT DIPO Group |sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

"Mobil ini pilihan isteri saya sendiri karena memang dia yang akan pakai untuk kegiatan sehari-hari seperti antar jemput anak ke sekolah dan mendukung berbagai kegiatan lainnya. Fitur-fiturnya juga lengkap banget dan mobilnya nggak terlalu besar buat perempuan, yaa pas-lah kalo isteri saya yang pakai jadi nggak perlu pakai supir lagi kalau mau bepergian kemana-mana," tutur Zacky.

Teuku Zacky juga mengaku sempat melakukan test drive sebelumnya untuk memastikan kecanggihan dan tingkat kenyamanan berkendara serta mengenal lebih jauh tentang fitur-fitur yang dimiliki oleh Mitsubishi XForce.

“Saya juga sudah test drive XForce. Nyaman dan teknologinya bagus," ujar Zacky. Mitsubishi XForce ini bukan mobil pertamanya. Sebelumnya ia juga pernah memiliki Mitsubishi Outlander.


Minola Sebayang usai menerima kunci XForce|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Hal senada juga disampaikan oleh pengacara kondang, Minola Sebayang, yang membeli Mitsubishi XForce ini untuk puteranya yang sudah beranjak dewasa ini. Ia menyatakan cukup puas dengan kemampuan dan kualitas yang ditunjukkan oleh produk Mitsubishi khususnya Mitsubishi XForce.

"Pilihan saya jatuh ke Mitsubishi XForce karena fiturnya berlimpah, selain itu saya sudah mengenal karakter kendaraan dari Mitsubishi ini. Fitur dan teknologinya sangat baik dan memuaskan meskipun tidak ada sunroof-nya," ujar pengacara yang sudah menggunakan 3 varian berbeda dari produk Mitsubishi.

"XForce punya fitur berkendara dengan 4 driving mode, dan tidak semua mobil sejenis punya mode yang selengkap ini. Buat saya ini mobil Mitsubishi ketiga yang pernah saya pakai mulai dari Mitsubishi Pajero Sport Exceed, Pajero Sport Dakar dan ini yang ketiga Mitsubishi XForce. XForce ini juga tidak terlalu besar jadi cocoklah untuk dipakai anak saya," tukas Minola lagi.


Suhardi Chandra, Wakil Direktur DIPO Group|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Seperti diketahui bahwa Special Delivery Ceremony ini merupakan bentuk komitmen dan usaha dari PT DIPO Group dan Mitsubishi Motors untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan, khususnya kepada konsumen Mitsubishi XForce yang telah menunjukan kepercayaannya sejak model terbaru ini diluncurkan.

“Hari ini kami menyerahkan kepada 45 konsumen pecinta Mitsubishi XForce yang ada di Jabodetabek. Untuk hari ini mereka mendapatkan voucher dan giveaway lainnya dari kami,” kata Wakil Direktur Utama PT DIPO Internasional Pahala Otomotif (DIPO Group), Suhardi Chandra.

Ia mengatakan, sejak peluncurannya secara global bulan Agustus lalu hingga saat ini, para calon konsumen Mitsubishi XForce telah melewati masa tunggu yang cukup panjang. Karena itu, pihak PT DIPO sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika XForce akhirnya bisa diserahkan secara langsung kepada para pemilik barunya.


Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi, berfoto bersama salah satu konsumen Mitsubishi XFORCE|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

“Lewat momentum ini, kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada para konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi Motors, sekaligus sebagai penyambutan kami kepada mereka sebagai anggota Mitsubishi Family yang baru,” ucap Suhardi Chandra.

Ia mengatakan, Mitsubishi XForce yang diserahkan dari DIPO Group kepada konsumennya untuk saat ini terdiri dari lima warna, putih, silver, hitam, kuning, abu-abu. Mereka yang hari ini membeli Mitsubishi XForce merupakan konsumen setia DIPO.

“Konsumen tersebut sangat mengerti akan kualitas Mitsubishi yang sebelumnya. Karena itulah dengan keluarnya XForce ini, mereka semakin yakin akan fitur terbarunya dan kendaraan yang sangat eksklusif, bisa buat sehari-hari dan hobi,” katanya kepada otomotif1.

Ia juga mengatakan bahwa, PT DIPO dalam setahun ini penjualan tertinggi dipegang Mitsubishi XPander. Sementara XForce akan menempati posisi penjualan kedua terlaris setelah XPander.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr