Perayaan 1 Tahun Chery Disambut Meriah oleh Konsumen Chery di Kota Surabaya

Perayaan 1 Tahun Chery Disambut Meriah oleh Konsumen Chery di Kota Surabaya

Suasana perayaa satu tahun Chery disambut meriah oleh konnsume Chery di Kota Surabaya. (foto: Argo/Otomotif1.com) --

Otomotif1.com - Pabrikan kendaraan asal Cina, Chery ada bul November 2023 ini genap satu tahun meramaikan pasar otomotif Indoesia. Perayaan 1 tahun Chery tidak hanya di ramaikan di Kota Jakarta tapi juga di Kota Surabaya sebagai kota teresar kedua di Indonesia.

Sepanjang satu tahun perjalanannya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengklaim sukses menjual beragam model kendaraan dan telah diterima oleh kosumennya di Indonesia.



Dari klaimnya tersebut, pihak CSI menyatakan tekah menjual Chery Tiggo Pro Series da Omoda 5 series sebanyak 3.416 unit, hingga Oktober 2023. Chery Omoda 5 disebut dipilih oleh 75% konsumennya.

Dalam rilis resminya Chery juga menyebutkan, total prestasi Chery di Indonesia sejak November 2022 hingga November 2023 selalu meningkat dengan rata-rata 400 unit per bulan.


Head of marketing PT Chery Sales Indonesia Mohamad Ilham yang hadir dalam acara tersebut saat memberi sambutan. (foto: argo/ otomotif1.com)||





×

Sebagai info, ada 3 model yang ditawarkan Chery dari awal, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro lantas Chery OMODA 5 yang hadir dalam beberapa varian (Z, RZ, GT FWD dan GT AWD).

“Kami bersyukur atas pencapaian Chery selama satu tahun di Indonesia. Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan dan dalam jangka waktu yang panjang,” ujar mohamad Ilham selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Popularitas Chery di Indonesia juga didukung dengan perluasan jaringan dealer yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 dealer di semua kota besar di Indonesia. Chery juga disebut memperkuat hubungan dengan konsumen melalui komunitas With Chery With Love (WCWL).


Operasional Maager PT MSA, Gunardi Luwardi saat menyampaika samuta singkatya kepada onsume Chery di Jawa Timur. (Foto: argo/otomotif1.com)||

Bahkan di Jawa Timur sendiri melalui PT Manang Sejahera Abadi (mSA) aka menambah satu dealer lagi di Kota Malang.

"Rencana kita akan menambah satu dealer lagi di Kota Malang pada tahun 2024," ucap Operasioal Manager PT MSA, Gunardi Luwardi.

" Intinya pihak pabrikan memastikan tidak hanya fokus pada angka penjualan tetapi juga kepercayaan terhadap merek dengan testimoni positif," tutup Mohamad Ilham.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr