Hadirkan Beragam Model Berkendara Premium yang Berkesan ke Pasar Jawa Barat: Mazda Indonesia Tampil Eksis di GIIAS Bandung 2023

Hadirkan Beragam Model Berkendara Premium yang Berkesan ke Pasar Jawa Barat: Mazda Indonesia Tampil Eksis di GIIAS Bandung 2023

(kanan-kiri) Ketua I GAIKINDO Yohanes Nangoi, Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia Pramita Sari, Perwakilan Kementerian Perindustrian Direktur Jenderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi dan Elektronika Taufiek Bawa--

Otomotif1.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor dari kendaraan Mazda di Indonesia, tampil eksis untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023. Ini merupakan kali pertama pameran otomotif bergengsi ini diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Keikutsertaan Mazda dalam GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung pada tanggal 22 - 26 November 2023, dan bertempat di Booth G, Sudirman Grand Ballroom, Bandung ini, menyatakan komitmen Mazda untuk menyuguhkan pengalaman berkendara premium yang berkesan kepada seluruh pelanggan, termasuk mereka yang berlokasi di Kota Bandung, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia.



“Bagi Mazda, ada 3 aspek dasar yang mempengaruhi kepuasan berkendara; inovasi, teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang berkesan bagi para pelanggan kami, dengan menghadirkan line-up kendaraan yang sudah mencakup seluruh aspek tersebut. Terutama melalui produk terbaru kami, All-New Mazda CX-60, dengan tampilan yang elegan, performa yang tinggi, serta ramah lingkungan. Kami optimis All-New Mazda CX-60 dapat memenuhi kebutuhan berkendara para penggemar SUV kelas premium di Kota Bandung, dan seluruh wilayah di Indonesia,” ungkap Pamita Sari selaku Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, di GIIAS Badung 2023.


Mazda CX 60

Pada ajang GIIAS Bandung 2023, Mazda Indoesia menghadirkan All New Mazda CX 60 yng baru saja diperkealka di Indonesia.





×

All-New Mazda CX-60 telah didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged, dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), sehingga mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm. Mesin ini tidak hanya memberikan performa yang maksimal, tetapi juga efisiensi bahan bakar yang unggul.

”Kehadiran Mazda di GIIAS Bandung 2023 dengan memboyong All-New Mazda CX-60 sebagai unit display serta unit test-drive, merupakan langkah optimis kami pasca kesuksesan peluncurannya beberapa waktu lalu. Kami berharap, di GIIAS Bandung 2023, para pelanggan kami di Bandung dapat mengenal lebih dekat produk terbaru kami ini, bahkan merasakan pengalaman The Perfect Jinba-Ittai pada All-New Mazda CX-60.”, tambah Pramita Sari.


Maza cx 3||

Di dalam booth Mazda, para pengunjung GIIAS Bandung 2023 berkesempatan untuk menyaksikan sejumlah produk unggulan seperti :

All-New Mazda CX-60 Kuro Edition
Machine Grey Metallic

Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan test drive atas beberapa produk unggulan yang disediakan, antara lain :

1. All-New Mazda CX-60 Elite Edition
2. Mazda CX-3 Sport

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr