Lewat Ajang KLX Day 2023, PT Surapita Unitrans Ajak Penggila Trabas di Surabaya dan sekitarnya Uji Fisik dan Keterampilan Bermotor Melibas Hutan Pegunungan Bromo

Lewat Ajang KLX Day 2023, PT Surapita Unitrans Ajak Penggila Trabas di Surabaya dan sekitarnya Uji Fisik dan Keterampilan Bermotor Melibas Hutan Pegunungan Bromo

--

OTOMOTIF1.com - Tidak sedikit yang menngira jika melakukan trail adventure atau trabas terlihat mudah karena hanya mengendarai motor trail melewati medan pegunungan atau pasir.

Trail adventure atau trabas tidak hanya sekadar bermodalkan nyali saja, tapi juga harus memiliki skill berkendara yang handal juga fisik yang prima untuk kelancaran kegiatan ekstrem yang satu ini.



rail adventure atau trabas juga adalah olahraga yang memaduka kekuaa fisik dan ketahanan motor melibbas medan berat.


||

Jadi petualangan dengan motor trail sebenarnya merupakan sinergi antara kemampuan berkendara, nyali, dan juga fisik yang kuat.





×

Nah, pada Minggu (26/11/2023) dealer Kawasaki Motor Indonesia di Surabaya yaitu PT Surapita Unitrans, Surabaya, kembali menggelar Special event "KLX Day 2023".


Selain sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta sport trail Kawasaki yang mempercayakan pada ketangguhan produk KLX Series, special event ini juga menjadi media merajut tali silaturrahmi dan berbagi pengalaman bagi komunitas sport trail Kawasaki.

KLX Day 2023 ini juga diikuti oleh beberapa komunitas sport trail Kawasaki dari berbagai daerah yang berada di Jawa Timur, seperti Surabaya, Gresik, Pasuruan, dan Malang.

Para peserta yang berasal dari Surabaya mengambil start dari Main Dealer Kawasaki PT. Surapita Unitrans, yang berada di Jl. Jemursari 156 - 158 Surabaya. Sementara para peserta dari beberapa daerah lainnya mengambil start dari basecampnya masing-masing menuju checkpoint Black Caffe yang berada di Jl. Wonosari, Nongkojajar, Pasuruan.

Sesampainya di Black Caffe, para peserta KLX Day 2023 pun melanjutkan perjalanan menuju Gunung Bromo. Dalam event ini, para peserta disuguhkan dengan jalur jalanan pedesaan dan pegunungan yang kemudian dilanjutkan dengan jalur ekstrim untuk menuju lautan pasir Gunung Bromo.

Guyuran hujan juga semakin menambah keseruan trabas dalam special event KLX Day 2023 kali ini. Para peserta melanjutkan perjalanan menuju bukit teletubbies Gunung Bromo. Perjalanan pulang kembali ke checkpoint Black Caffe, peserta KLX Day 2023 juga disuguhi dengan jalur menantang yang didominasi dengan jalanan berbatu dan berlumpur yang berada di tepian perbukitan Gunung Bromo.

Keindahan pemandangan Gunung Bromo dan bukit Teletubbies yang memukau pasca kebakaran pada beberapa waktu lalu juga menjadi hiburan tersendiri bagi para peserta KLX Day 2023 kali ini.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr