Jembatan Ir. Soekarno Telan Biaya 300 M, Dahsyatnya Jembatan Mangkrak 12 Tahun di Manado: Spot Favorit Melihat Sunset yang Wajib Dikunjungi!

Jembatan Ir. Soekarno Telan Biaya 300 M, Dahsyatnya Jembatan Mangkrak 12 Tahun di Manado: Spot Favorit Melihat Sunset yang Wajib Dikunjungi!

Megahnya Kalahkan Suramadu! Jembatan Terpanjang Dibangun di NTB dengan Habiskan Dana Rp 20 Triliun! Gak Tanggung-tanggung Geser Predikat Jawa Timur-PEXEL-

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan mengalami penundaan selama 12 tahun, jembatan ini akhirnya diresmikan pada bulan Mei 2015, dengan pemerintah mengalokasikan dana sekitar 300 miliar rupiah untuk pembangunannya.

Walaupun biaya pembangunan mencapai jumlah yang signifikan, kecantikan Jembatan Ir. Soekarno mampu melunasi segala investasi tersebut.



Bagi para pengendara motor dan mobil yang melintas, jembatan ini menampilkan pemandangan luar biasa, menghadirkan keindahan Teluk Manado dengan kapal feri dan perahu kayu yang melintas.

Baca juga: Provinsi Kalbar Bakal Lakukan Pemekaran Dua Provinsi Baru! Ternyata Ini Profil Calon Daerah Kapuas Raya dan Kayang Utara

Baca juga: INILAH Kecamatan di Sumedang Jadi Rajanya Produksi Bawang Merah dengan Panen Luar Biasa 2.100 Kuintal!





×

Di waktu malam, pengunjung dapat menyaksikan gemerlapan Kota Manado yang dipenuhi cahaya lampu dari ketinggian jembatan.

Jembatan Ir. Soekarno, selain sebagai sarana transportasi umum, juga telah menjadi destinasi wisata yang populer di Manado.

Pada malam hari, tepi jembatan sering dihuni oleh para pengunjung yang menginginkan sensasi angin malam dan atmosfer romantis.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr