Kabar Bursa Transfer MotoGP 2024: Johann Zarco Ngak Jadi Gabung Tim Repsol Honda, Pilih LCR Honda di MotoGP Musim Depan

Kabar Bursa Transfer MotoGP 2024: Johann Zarco Ngak Jadi Gabung Tim Repsol Honda, Pilih LCR Honda di MotoGP Musim Depan

Johann Zarco--

OTOMOTIF1.com - Kabar Bursa Transfer MotoGP 2024: Johann Zarco Ngak Jadi Gabung Tim Repsol Honda, Pilih LCR Honda di MotoGP Musim Depan

Johann Zarco memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim pabrikan Repsol Honda pada MotoGP 2024 dan memilih untuk tetap bersama tim satelit LCR Honda.



Meski sudah mendapatkan tawaran awal dari Repsol Honda, Zarco merasa bahwa tawaran tersebut tidak sesuai dengan harapannya.

Zarco merasa tidak mendapatkan perlakuan yang serius dari kepala Repsol Honda, Alberto Puig, dan ia merasa lebih dihargai oleh kepala tim LCR, Lucio Cecchinello.

"Cecchinello adalah orang yang serius dalam bekerja," ujar Zarco seperti yang dilansir oleh Paddock-GP.





×

"Dia selalu bersikap adil dan berupaya memberikan yang terbaik. Kerja sama kami sangat harmonis," tambah pembalap asal Prancis tersebut.

Menurut Zarco, Puig dan Honda menunjukkan ketidakpastian dalam merekrutnya sebagai pengganti Marc Marquez.

"Manajer saya merasa Honda dan Puig memiliki keraguan, dan saya tidak menyukai hal tersebut," ungkap Zarco, pemenang MotoGP Australia 2023.

Meskipun Zarco tidak menyebutkan detail keraguan tersebut, beredar kabar bahwa Zarco enggan menerima kontrak hanya untuk durasi satu tahun bersama Repsol Honda.

Sebagai gantinya, dia memilih untuk tetap bersama tim LCR yang menawarinya kontrak untuk dua tahun.

Sebagai informasi tambahan, Zarco juga mendapatkan tawaran dari Ducati untuk bergabung dengan Pramac Racing dengan durasi kontrak satu tahun.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr