Bocoran Kendaraan Konsep Mitsubishi di Japan Mobility Show 2023

Bocoran Kendaraan Konsep Mitsubishi di Japan Mobility Show 2023

--

Otomotif1.com - Ajang bergengsi Pameran otomotif dua tahunan, Tokyo Motor Show (TMS) kembali digelar pada Oktober 2023 dengan nama baru yaitu Japan Mobility Show (JMS).

Pergantian nama baru tersebut bukan tanpa sebab. Pergantian nama baru tersebut menandai era baru dimulainya era elektrifikasi dan autonmous di dunia kendaraan bermotor.



pada JMS 2023 ini akan disesaki oleh perusahaan otomotif Jepang termasuk mobil penumpang, kendaraan komersial, hingga sepeda motor.

JMS tahun 2023 ini akan digelar di Tokyo Big Sight. Dimana salah satu raksasa otomotif Jepang, Mitsubishi akan mengusung konsep "membangkitkan jiwa petualang dalam diri Anda".





×

mitsubishi hadir dengan menyajikan gaya hidup mobilitas yang unik, memuaskan, sekaligus membangkitkan semangat petualangan pengemudi.


||

Konsep itu diwujudkan dengan hadirnya Pajero, Delica D:5, minivan serba guna yang memadukan interior nyaman dengan penggerak bertenaga dan Outlander PHEV, yang merupakan SUV elektrifikasi menggabungkan efisien dan performa jalan raya.

Mitsubishi juga akan tetap menampilkan mobil-mobil berteknologi canggih seperti sistem all-wheel control. Mobil listrik juga menjadi komitmen Mitsubishi sepanjang jang ini berlagsung.

 

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr