Diklaim Lebih Hemat 87% dari Biaya Mobil Konvensional, PT NETA Auto Indonesia Berikan Wall Charger Gratis Pada Konsumenya

Diklaim Lebih Hemat 87% dari Biaya Mobil Konvensional, PT NETA Auto Indonesia Berikan Wall Charger Gratis Pada Konsumenya

--

OTOMOTIF1.com - Kendaraan listrik tidak hanya ramah lingkungan, tapi juga banyak pihak terutama produsen kendraan listrik yang mengatakan kalau biaya opersiolnya sangat efisien alias ramah di kantong.

Salah satunyaa hadir dari endprodusen kendaraa listrik PT NETA Auto Indonesia, dimana kendaraan yang menjad andalannya yaitu NETA V di klaim mampu menghemt biaya operasional hingga mencapai 87%.



NETA V memiliki kapasitas daya sebesar 40,7 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 401
km dalam sekali pengisian.

Untuk pengisian daya penuh melalui SPKLU, NETA V hanya memerlukan biaya dengan kisaran mulai dari Rp 70.000.

Dan apabila biaya konsumsi listrik NETA V diakumulasi hingga menempuh 20.000 km per tahun, NETA V hanya memerlukan biaya konsumsi listrik kisaran Rp 3.500.000 per tahun atau sekitar Rp 290.000 per bulan. jika diandinngkan dengan kenndaraan konvennsional, jelas perbandingan ini cukup signifikan.





×

Tak hanya itu, keuntungan lain dari NETA V adalah adanya fitur DC Fast Charging yang mampu mengisi daya dari 30% ke 80% dalam waktu 30 menit.


||

Kecepatan pengisian ini tidak hanya efisien, tetapi juga menghemat waktu pengguna dalam mengisi daya dibandingkan dengan mobil listrik lainnya. Fleksibilitas dalam pengisian daya juga menjadi hal penting, dimana pemilik mobil bisa melakukannya di dalam rumah dengan instalasi Wall Charger.

Untuk memberika keuntunga tersebut,PT NETA Auto Indonesia memberikan keuntungan lebih untuk para konsumennya dengan menyediakan Wall Charger beserta instalasi secara gratis untuk pembelian NETA V hingga 29 Februari 2024.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr