Yamaha Indonesia Beri Sentuhan Warna & Grafis Baru Pada XMAX Connected 

Yamaha Indonesia Beri Sentuhan Warna & Grafis Baru Pada XMAX Connected 

--

OTOMOTIF1.com – Menjawab kebutuhan mobilitas para pecinta skutik premium di tanah air yang terus berkembang dinamis, Yamaha pun selalu berkomitmen untuk melakukan pembaruan pada jajaran line up skutik Maxi Yamaha-nya.

Seperti halnya yang dilakukan pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental dengan aura sporty, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. pun meluncurkan warna yang disertai grafis baru untuk model XMAX Connected.



Sentuhan pembaruan itu hadir pada varian XMAX Connected Premium Black yang kini menggunakan velg berkelir biru untuk menggantikan warna bronze.

Pengunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan pada velg saja, tetapi juga pada grafis berdesain minimalis serta logo XMAX itu sendiri yang berada di bagian buritan belakang motor.





×

Warna dan grafis baru pada XMAX Connected varian Premium Black tentunya akan menemani varian warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red, sehingga semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna favorit sepeda motornya yang selaras dengan karakter dan prefensi gaya berkendara mereka.

Dikutip dari rilis yan kami terima, Antonius Widiantoro selau Asst General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengungkapkan,"Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional," ungkapnya.

"Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” terangnya.

Memiliki tarikan smooth yang sagat apik, hal ini dikarenaka Yamaha XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar dikelasnya.

Dengan kapasitas mesin besar tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Untuk meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan pada motor guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Lebih dari itu, Yamaha XMAX didesain memiliki posisi riding tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan yang baik bagi sang pengendara. Hal ini yang membuat perjalan tidak melelahka, bahkan cederug mengasyikkan.

Motor ini juga menghadirkan dua posisi riding yang rileks dan jok lebar dengan kontur ganda, membuatnya nyaman saat sedang digunakan baik untuk mobilisasi jarak dekat maupun jauh.

Agar sistem pengereman menjadi lebih optimal, XMAX turut pula dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda dengan cengkraman yang kuat serta kokoh.

Guna meningkatkan kestabilan saat berkendara, XMAX dibekali ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.

Suspensi depan motor ini juga mengadopsi gaya motorsport dengan tabung yang besar (33mm) sehingga memberikan kestabilan yang maksimal dan mendukung kemampuan maneuver motor menjadi lebih baik.

Yamaha XMAX telah mengusung sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan hazard lamp serta day time running light (DRL).

Motor ini juga dibekali dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor. Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone juga telah dimiliki oleh XMAX.

Posisi Windshield serta handlebar pada XMAX juga dapat disetel sesuai dengan prefensi kenyamanan sang pengendara.

Selain itu, speedometer analog yang dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan MID (Multi Information Display) yang snagat informatif bagi pengendara juga dihadirkan pada motor.

Untuk menampung barang bawaan dengan jumlah banyak, XMAX memiliki bagasi ekstra luas yang dapat emnampung dua helmet full face berukuran XL.

XMAX Connected saat ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000, dan untuk varian XMAX TechMAX seharga Rp 71.300.000.

Seluruh harga tersebut merupakan rekomendasi On The Road Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr