Belum Setahun Diluncurkan, Purgo Laris Manis Dipasaran

Belum Setahun Diluncurkan, Purgo Laris Manis Dipasaran

AutoGard Purgo foam pembersih multipurpose-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Purgo, produk foam pembersih serba guna asal negeri paman sam ini ternyata laris manis dipasaran.

Purgo diluncurkan di Indonesia oleh PT Laris Chandra selaku distributor resmi chemical khusus untuk perawatan mobil pada ajang GIIAS 2023 yang lalu.




Booth Laris Chandra pada ajang IIMS 2024 di Hal C34-35 JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Kehadiran Purgo di pasar otomotif Indonesia seakan membawa angin segar bagi konsumen yang membutuhkan perangkat pembersih serba guna yang dapat digunakan pada berbagai kebutuhan.

Menurut Puspita Puspita Arum Dyah Retnani - Brand Strategist, Sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2023 yang lalu, Purgo telah mencatatkan penjualan yang signifikan.





×

“Kami mencatatkan penjualan yang terus mengalami peningkatan sejak Mei 2023 hingga Februari 2024. Dan penjualan tertinggi terjadi di bulan Januari 2024 yaitu sebanyak 10.554 botol dalam 2 ukuran yang tersedia yakni ukuran 300 ml dan 650 ml. Purgo ukuran 650 ml masih menjadi yang terfavorit hingga saat ini, tercatat sebanyak 7.109 botol Purgo telah terjual,” jelas Puspita.

Secara keseluruhan, PT Laris Chandra telah membukukan penjualan Purgo 18.617 botol kaleng.

Formula AutoGard Purgo sangat efektif membersihkan kotoran serta noda membandel seperti debu, kotoran makanan, bahkan bekas rokok pada berbagai macam permukaan.

Mulai dari fabric, vinil, karpet, plastik serta permukaan lain yang dapat dicuci tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Tak hanya bisa mengangkat noda pada interior kendaraan kesayangan, AutoGard Purgo juga bisa digunakan untuk peralatan rumah tangga dan barang-barang lainnya, seperti sofa, karpet, hingga sepatu.

Pada pengaplikasian Purgo sebagai pembersih sepatu sangatlah efektif, selama cara penggunaannya sesuai dengan yang dianjurkan.

Aroma lemon segar yang terkandung di dalamnya dapat mengeliminasi aroma tidak sedap langsung dari sumbernya.

AutoGard Purgo ini memiliki Dual Action Spray yang dapat disesuaikan dengan permukaan yang akan dibersihkan. Tekan nozzle cap setengah untuk semprotan yang terukur dan presisi, tekan penuh untuk semprotan yang menyebar.

Semakin mudah dan praktis dengan teknologi instant foam dari AutoGard Purgo, sehingga tidak perlu menggunakan air yang berpotensi membuat permukaan lembab dan bau apak.

Cukup kocok produk sebelum dipakai, semprotkan pada bagian yang ingin dibersihkan, diamkan beberapa saat lalu seka menggunakan kain microfiber. Purgo tersedia dalam 2 jenis kemasan, yakni kemasan botol 650 mL dan 300 mL.

Kunjungi Booth PT Laris Chandra Hall C2 di Booth C34-C35, JIExpo Kemayoran, untuk merasakan sensasi dan keunggulan lainnya serta dapatkan berbagai penawaran menarik dari Laris Chandra.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

PT Laris Chandra Kembali Memperkenalkan Tiga Produk Unggulan Terlarisnya Di IIMS 2024

Jumat / 16-02-2024,23:29 WIB

Ketiga produk unggulan tersebut adalah California Scent Spillproof, Armor All Biogradadable Wipes, dan Turtle Wax Graphene Acrylic Trim Restorer

PT Laris Chandra Kembali Memperkenalkan Tiga Produk Unggulan Terlarisnya Di IIMS 2024

Berita Lainnya

vidstr